Thu. Aug 13th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Karakter Anime Penjahat yang Sudah Insaf

2 min read
Sharing is Caring

Pada artikel ini, kami akan membahas mengenai lima karakter penjahat anime yang sudah insaf dari perbuatan buruk mereka. Siapa sajakah mereka, daripada kalian penasaran, yuk simak artikel berikut ini:

1. Yato – Noragami

Hasil gambar untuk Yato noragami

Yato adalah seorang dewa dalam serial Noragami. Berdasarkan cerita, disebutkan bahwa dulunya Yato adalah seorang dewa perang yang sering membunuh orang-orang yang didoakan untuk segera mati oleh musuh-musuh mereka.. Selain itu, Yato bahkan juga pernah membunuh beberapa harta senjata suci milik dewa lainnya. Sekarang, setelah beratus tahun berlalu, Yato pun memutuskan menjadi dewa delivery, yang akan mengerjakan tugas dan permohonan ala dewa keberuntungan, dengan maksud untuk membangun kuil miliknya sendiri.

Baca juga  5 Anime Horror ini dapat Membuat Tidur Kalian Terganggu

2. Gintoki – Gintama

Hasil gambar untuk sakata gintoki

Gintoki adalah seorang samurai yang bekerja secara freelance bersama teman-temannya untuk membayar biaya kontrakan mereka. Gintoki dulunya diketahui memiliki masa lalu yang sangat kelam. Disebutkan, ia sejak kecil sudah dilatih untuk berperang dan membuatnya dijuluki sebagai White demon, si iblis tanpa perasaan.

3. Kenshin – Samurai X

Hasil gambar untuk kenshin samurai x

Serial samurai X mengambil seting era restorasi Meiji, yaitu saat dimana orang-orang tidak lagi diperbolehkan untuk membawa pedang ke jalanan. Nah, Kenshin yang dijuluki sebagai Battosai si pembantai pun menjadi salah seorang samurai yang memutuskan untuk berhenti bertarung. Dalam perkelanaannya, Kenshin sampai di sebuah dojo yang akhirnya ia jadikan sebagai tempat menghabiskan seluruh masa hidupnya.

Baca juga  4 Karakter Anime yang Bisa Menghancurkan Planet

4. Meliodas – Nanatsu no Taizai

Hasil gambar untuk Meliodas

Sejak Nanatsu no taizai difitnah telah melakukan pembunuhan terhadap kapten ksatria suci di kerajaan Liones, para anggota termasuk sang ketua, Meliodas, memutuskan untuk mengasingkan diri. Sayang, kehidupan mereka pun tak kunjung tenang, Meliodas yang memilih untuk berkelana pun berhadapan dengan berbagai musuh yang akhirnya mengungkap mengenai masa lalunya, jauh sebelum ia mendirikan Nanatsu no taizai. Diketahui, Meliodas adalah anak raja iblis yang dulunya tergabung dalam 10 perintah tuhan, dimana ia dengan tanpa ampun telah banyak melakukan pembunuhan terhadap musuh-musuhnya. Lebih lanjut, seiring dengan cerita yang berkembang hingga ke chapter terbaru, Meliodas pun harus terbunuh atas keputusannya keluar dari 10 perintah tuhan.

Baca juga  5 Kapal Menakjubkan yang ada di Dunia One Piece

5. Sasuke – Naruto

Hasil gambar untuk Sasuke

Sasuke adalah salah seorang shinobi yang paling terdampak arus politik dunia ninja. Alhasil ia pun sempat menjadi penjahat yang berniat membunuh semua orang yang tinggal di desa Konoha. Beruntung, Sasuke memiliki teman seperti Naruto yang tidak pernah menyerah untuk menyelamatkan dirinya. Meskipun telah hanyut dalam dunia gelap yang penuh darah, Sasuke akhirnya berhasil menemukan cahayanya kembali.

Itu dia lima karakter tokoh anime yang dahulunya sering melakukan kejahatan namun sekarang sudah insaf.

Baca Juga : 7 Anime dengan Tokoh Utama Bersifat Introvert

(Visited 196 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.