Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

15 Plesetan Momen Acara 86 ini Nyeleneh Abis, Bikin Ngakak Ngeliatnya

2 min read
Sharing is Caring

Mendengar kata 86 pasti yang ada dipikiran kita adalah sebuah acara televisi yang menampilkan kegiatan kepolisian untuk mencegah dan menyelesaikan suatu tindak kriminal yang ada disekitar kita. Nah uniknya terkadang ada saja hal-hal lucu dan mengejutkan terjadi disetiap acaranya dan momen tersebut sering sekali dibuat pelesetannya oleh para netizen. Hal itu tentunya membuat setiap orang tertawa melihatnya.

Nah seperti yang akan saya bagikan kali ini yaitu beberapa plesetan momen acara 86 yang cukup menggelitik dan mengundang gelak tawa setiap orang yang melihatnya. Namun sebelumnya saya tegaskan bahwa momen-momen ini hanyalah hasil karya netizen alias plesetan dari acada tersebut. Oke deh langsung aja kita simak plesetan lucunya dibawah ini.

Baca juga  7 Keajaiban Mengejutkan yang Tersembunyi di Antartika

Seperti dilansir dari berbagai sumber, inilah 15 plesetan momen acara 86 yang nyeleneh abis, bikin ngakak deh ngeliatnya.

1. Kirain bau minuman, eh taunya gak pake rexona.

2. Hmm pinter juga anak muda yang satu ini.

3. Masuk diakal juga sih haha.

4. Ya ampun dah jawabannya bikin nampol.

5. Ketika cinta bertepuk sebelah tangan, sedih akutuh 🙁

6. Wah mungkin dia keturunan uchiha itachi.

7. Hmm bener juga sih.

8. Ya ampun kena prank dah.

9. Angkut aja ke kantor ndan.

10. Hadehh dasar jones.

11. Bisa ae nih bocah.

12. Wah nantangin nih anak muda.

13. Mantap mending maen ludo daripada maenin perasaan orang hihi.

Baca juga  Inilah Bisnis 4 Artis yang Omsetnya Gila Gilaan, No 3 Bisa Dapet 700 Juta Sebulan

14. Eh taunya lagi demus lagu thailand.

15. Jiahaha lincah juga kamu ferguso.

Nah itulah sobat Kopi17, kocak juga ya plesetan dari acara 86 ini, memang terkadang ada saja hal-hal lucu yang terjadi di acara tersebut dan pastinya kamu juga pernah melihatnya secara langsung di layar kaca. Oke deh sekian dulu ya sobat, tetap pantau chanel ini karena akan ada info unik dan lucu lainnya yang akan selalu update setiap hari, terima kasih semoga terhibur.

Baca juga : 14 Penderitaan ini Cuma Dialami oleh Orang yang Bertubuh Tinggi, Duh Kasian Juga Yah

(Visited 21 times, 1 visits today)