Tue. Sep 22nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

14 Penderitaan ini Cuma Dialami oleh Orang yang Bertubuh Tinggi, Duh Kasian Juga Yah

2 min read
Sharing is Caring

Sebagian besar orang sangat menginginkan tinggi badan yang terbilang ideal karena mungkin terlihat lebih gagah dan keren, namun sebenarnya mempunyai tinggi badan yang berlebih juga tidak selalu bahagia, ya karena ada beberapa hal yang terkadang membuatnya risi atau sulit untuk melakukan sesuatu.

Nah seperti yang akan saya bagikan kali ini yaitu beberapa penderitaan bagi orang yang bertubuh tinggi yang mungkin belum kamu ketahui. Hal ini pastinya akan membuat kamu bersyukur dengan keadaan kamu saat ini karena setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Oke deh langsung aja kita simak beberapa potret penderitaannya dibawah ini.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, inilah 14 penderitaan yang cuma dialami oleh orang yang bertubuh tinggi, duh kasian juga yah.

Baca juga  Kelewat Jujur, Wanita Dari 5 Zodiak ini Tak Sungkan Ungkapkan Cintanya Duluan

1. Kasian nih yang ngewawancarainya, harus pakai sandaran lagi.

2. Haduh bawa mobil aja jadi susah yah.

3. Pengen olahraga aja jadi ribet gini.

4. Kasian yang ngukurnya, sampai harus naik kesitu haha.

5. Terpaksa kakinya ditekuk biar bisa pas di kamera.

6. Pengen peluk seseorang aja harus sedikit merunduk.

7. Gara-gara terlalu tinggi jadi gak masuk di foto.

8. Pengen ambil uang di ATM aja harus kayak gini.

9. Waduh sampai di toilet aja gak bisa berdiri.

10. Pengennya pake shower, eh jadinya malah kayak gini.

11. Jadi ga bisa liat pemandangan di luar pesawat.

12. Mau masak tapi ribet juga ya kayak gini.

Baca juga  Bahas Pernikahannya Yang Masih Berstatus 'Siri' Netizen Justru Soroti Bagian Tubuh Galih

13. Wadaw sampai-sampai harus naik meja biar bisa pelukan.

14. Haduh kalau gini sih jadi bisa liat kesamping kan.

Nah itulah sobat Kopi17, gimana nih jadi sekarang paham kan? Kalau setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing jadi yang perlu kita lakukan adalah bersyukur dengan keadaan sekarang karena belum tentu orang yang kamu lihat sempurna itu bahagia didalam hidupnya. Oke deh sekian dulu ya sobat, tetap pantau website ini karena akan ada info unik dan lucu lainnya yang akan selalu update setiap hari, semoga terhibur.

Baca juga : Berniat Ngevlog Dikuburan, 2 Pria ini Malah Mengalami Hal yang Mengejutkan

(Visited 25 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.