Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sayang Untuk Dilewatkan, Gambar Kocak di Sosmed ini Bisa Bikin Meringis!

1 min read
Sharing is Caring

Yang namanya sosmed memang menjadi sebuah kebutuhan disaat ini. Apalagi kaum milenial yang aktivitas sehari-harinya tak jauh dari smartphone. Ya dengan menggunakan smartphone semua sekarang bisa di akses dengan mudah. Hanya tinggal duduk santai kita bisa mengakses dunia.

Tapi kalau gambar yang admin bagikan pada kesempatan kali ini bukan apa-apa, hanya sekedar hiburan yang sayang untuk dilewatkan. Yuk langsung disimak seperti berikut ini :

1. Di tempatkan sama pun pasti akur. Tapi pawangnya cewek atau cowok?

2. Fokus ke tulisannya Guys.

3. Rocker sejak dini.

4. Yang dulu pernah punya Celana kayak begini angkat kaki.

5. Tak ada mangga pun pasti ditawarin.

Baca juga  4 Hal Kekanakan yang Masih Dilakukan Cewek Jepang, No 2 Paling Bikin Gemes

6. Kebayang kalau pas kebelet terus lupa polanya.

7. Ngapain sih mak mepet-mepet?

Baca juga : Kang Ojol ini Antar Makanan ke Pelanggan dengan Motor Ratusan Juta Rupiah!

(Visited 21 times, 1 visits today)