Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pengen Ngakak tapi Kasihan, Mobil ini Berada di Tempat yang Mengejutkan

1 min read
Sharing is Caring

Khilaf, manusia memang tidak jauh dari kata itu. Tetapi, terkadang kekhilafan mereka bisa membuat ngakak dan menggelitik,walaupun mereka berempati dengan cara menahan ngakaknya.

Kadang ada saja hal yang membuat ketawa pada saat melihat orang mengendarai mobil.

Seperti yang ada dalam 10 foto yang dilansir dari moronicpeople berikut ini.

1. Kira-kira gimana ini bisa di atas rumah dengan posisi seperti itu?

2. Turun lewat tangga aja lah

3. Mau ikutan makan Taco atau yang nyetir baru belajar nih?

4. Kok bisa nyemplung ke kolam renang gini?

5. Ini lagi, cor-coran bagus malah dikasih penanda.

6. Untung banget nih ada tebing yang menyangga..

Baca juga  Ngakak, Blackpink Versi Syar’i

7. Harusnya kan sekocinya yang masuk ke air..

8. Kalau ini sih sepertinya murni kecelakaan. Sebabnya sih masih tanda tanya.

9. Pernah lihat cara bawa mobil seperti ini sebelumnya?

10. Awas, mobil keren mau mandi dulu..

Apakah kamu terhibur? Jika kamu merasa terhibur, jangan lupa ajak kerabat atau teman-teman kamu untuk membaca Kopi17 setiap hari. Terimakasih telah mengunjungi artikel ini dan semoga terhibur.

Baca juga : 5 Kamar Mandi Unik yang Bikin Gagal Paham

(Visited 58 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.