Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lagi, Setelah Fortuner Kini Brio Untuk Lamaran di Pati! Netizen Langsung Komentar Begini

1 min read
Sharing is Caring

Kembali terjadi di Kabupaten Pati Jawa Tengah, Mobil sebagai lamaran untuk pengantin wanita. Setelah beberapa waktu yang lalu sempat viral bos gilingan bakso asal Winong yang melamar calon istri dengan mobil Toyota Fortuner tapi sempat di sita polisi lantaran sebuah kasus oleh sang sales dealer. Kini kembali terjadi sang pengantin pria memberikan mahar sebuah mobil Honda Brio.

Kejadian ini diketahui dari sebuah postingan grup facebook WongPatiKidul (WPK)(23/6/2019) yang memposting sebuah foto mobil Honda Brio untuk seserahan lamaran. Belakangan di ketahui pengantin pria bernama Angga Permana Putra Asal Sambong Kecamatan Sumber Rembang. Sedangkan pihak wanita bernama Ika Yuyun Masitohsari asal desa Terteg Kecamatan Pucakwangi Pati.

Baca juga  10 Perang Terlama Dalam Sejarah. Salah Satunya Di Indonesia

Menanggapi postingan tersebut respon netizen pun beragam. Ada yang senang dan ada juga yang sedikit kesal. Seperti yang dituliskan akun alvino “Pati keras lurr, lamarane Honda Brio”. Kemudian putra juga memberikan komentar “jiwa Misqueenku bergejolak”. Sedangkan Ardian Putu Gento Menimpali “Mengko disita polisi meneh Koyo sing wingi” (Nanti disita Polisi Lagi seperti yang kemarin).

Nah lalu bagaimana menurut pendapat kamu sobat Kopi17?

Baca juga : Kids Jaman Now Mana Paham Gambar Jadul Ini! Bikin Gen 90an Nostalgia

(Visited 22 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.