Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Karakter Kakek Perkasa dalam dunia Anime

3 min read
Sharing is Caring

Karakter Kakek-kakek didalam anime sering kali diidentikan memiliki kekuatan fisik yang lemah, dan sudah tidak ada tenaga untuk bertarung, akan tetapi berbeda dengan karakter kakek-kakek berikut ini.

Berikut beberapa karakter anime yang penampilannya sudah seperti kakek-kakek namun memiliki kekuatan bertarung yang lebih kuat dari anak muda, bahkan beberapa dari mereka diceritakan sebagai orang yang paling terkuat pada anime yang diperankan.

1. Zeno Zoldyck (67 Tahun) – Hunter x Hunter

Hasil gambar untuk Zeno Zoldyck

Zenou adalah kakek dari killua, meskipun sudah lanjut usia, namun ia diceritakan sebagai salah satu petarung terkuat dalam anime Hunter X Hunter. Ia adalah sosok penting yang menjadikan killua memilki kemampuan bertarung.

2. Hiruzen Sarutobi (69 tahun) – Naruto

Hasil gambar untuk hiruzen sarutobi

Hiruzen merupakan sosok penting bagi desa konoha. Ia menjabat sebagai hokage ketiga, ia memilki kekuatan bertarung yang sangat kuat meskipun fisiknya yang sudah tua, hal itu dibuktikan ketika ia melindungi desanya saat bertarung melawan Orochimaru, meskipun pada akhirnya ia harus gugur dalam pertarungan tersebut akibat efek dari penggunaan jurus terlarang yang merenggut nyawanya.

Baca juga  Boruto: Akankah Himawari Jadi Jinchuriki? Begini Spekulasinya!

3. Shirohige/Edward Newgate (72 Tahun) – One Piece

Hasil gambar untuk edward newgate

Shirohige merupakan manusia terkuat di bumi versi anime Onepiece. Kakek tangguh ini memiliki kekuatan buah iblis gura-gura no mi yang dapat membuat gempa, dia adalah kapten dari bajak laut Whitebeard dan salah satu yonko yang paling ditakuti sebelum akhirnya ia gugur saat berperang di Marineford.

4. Bang (81 Tahun) – One Punch Man

Hasil gambar untuk silver fang

Kakek tua ini merupakan salah satu hero peringkat 3 kelas S yang dikenal dengan julukan silver fang. Ia merupakan ahli bela diri terbaik dalam anime one punch man, bahkan ia adalah guru dari tokoh antagonis Garou yang dikenal sebagai salah satu sosok yang memiliki kekuatan tempur yang luar biasa, meskipun dapat dikalahkan Saitama dengan mudahnya.

Baca juga  Arkeolog Temukan Fossil Naga Beku Berusia 76 Juta Tahun

5. Makarov Dreyar (88 Tahun) – Fairy Tail

Hasil gambar untuk Makarov Dreyar

Makarov diceritakan sebagai ketua guild Fairy tail generasi ke-3, meskipun terlihat tua dan cebol, namun saat ia mengerahkan kemampuannya, ia dapat mengubah wujudnya menjadi sangat besar (raksasa), kekuatannya pun bertambah berkali-kali lipat, sehingga ia pun dapat menahan serangan bahkan dari seekor naga.

6. Isaac Netero (120 tahun) – Hunter x Hunter

Hasil gambar untuk isaac netero

JIka Kalian penggemar anime Hunter X Hunter pasti tidak asing lagi dengan kakek satu ini. Dia adalah ketua komite Hunter. Kemampuan bertarung yang sangat luar biasa, hal tersebut terjadi ketika menghadapi bos chimera ant, ia mampu membuat luka yang cukup fatal bagi musuhnya yang memiliki kemampuan layaknya dewa, Meskipun akhirnya ia gugur dalam pertarungan sengit tersebut dengan meledakkan dirinya sendiri untuk menghabisi musuhnya.

7. Master Roshi (430 Tahun) – Dragon Ball

Hasil gambar untuk Master roshi

Master Roshi adalah sosok penting dalam lahirnya jurus kamehameha yang populer dalam anime Dragon ball, ia mengajarkan teknik tersebut kepada Goku. Meskipun umurnya sudah tua bahkan menginjak usia 430, namun tingkah lakunya masih tak kalah dari anak muda pada umumnya.

Baca juga  Masih Misteri! Bagaimana Hashirama Senju, Sang Dewa Shinobi Bisa Tewas?

8. Yamamoto Genryuusai (2000+ Tahun) – Bleach

Hasil gambar untuk Yamamoto Genryuusai

Yamamoto merupakan komandan tertinggi dalam dunia shinigami, sehingga wajar saja jika ia sudah berusia hingga 2000 tahun lebih. Ia digambarkan sebagai pengguna jurus tipe api paling kuat dalam anime Bleach. Meskipun sudah tua, namun tubuhnya masih sangat berotot dan memiliki tampang yang sangar.

Itu dia 8 karakter anime kakek-kakek perkasa yang memiliki kemampuan setara anak muda. Menurut kalian, Siapakah diantara mereka yang menjadi favorit kalian?

Baca Juga : 7 Anime dengan Tokoh Utama Bersifat Introvert

(Visited 185 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.