Thu. Jul 9th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Karakter Antagonis Terkuat, Sulit untuk dikalahkan!

3 min read
Sharing is Caring

Perjalanan sang tokoh utama dalam meraih impiannya tidak selalu berjalan dengan mulus. Banyak hambatan dan kesulitan yang selalu ia hadapi ditengah perjalanannya. Salah satu hambatan terbesarnya yaitu menghadapi musuh kuat yang memiliki sifat jahat dan sangat kejam.

Pada artikel ini kami telah merangkum beberapa karakter amtagonis dalam dunia anime yang sangat berperan mewarnai alur cerita anime tersebut menjadi lebih seru dan menarik. Mereka memiliki kekuatan yang sangat kuat dan selalu menekan sang tokoh utama.

1. Marshal D. Teach – One Piece

Hasil gambar untuk Marshal d teach

Marshal D. Teach merupakan karakter antagonis paling kuat dalam serial One Piece, ia bahkan mampu mengalahkan shirohige dan mengambil kemampuan gura-gura no mi miliknya. Hanya Teach yang dapat memiliki dua kekuatan buah iblis dalam tubuhnya, dan kekuatan yang dimilikinya itu sangat dahsyat dan sulit untuk dikalahkan.

2. Acnologia – Fairy Tail

Hasil gambar untuk Acnologia

Acnologia adalah seorang manusia yang berwujud naga karena kebengisannya dalam membasmi para naga. Ia merupakan Dragon slayer pertama dalam anime Fairy tail. Kemampuannya dalam bertarung tidak bisa dihadapi seorang diri, bahkan ia mampu menumbangkan Igneel, Raja bagi Naga api yang telah dianggap natsu sebagai sosok ayah. Gildart pun sampai rela kehilangan sebagian anggota tubuhnya saat menghadapi acnologia.

Baca juga  7 Rekomendasi Anime dengan Karakter Utama Anti Hero

3. Kaguya Otsutsuki – Naruto

Hasil gambar untuk kaguya otsutsuki

Otsutsuki memiliki kekuatan yang sangat besar, ia mampu memanipulasi dimensi sesuka hatinya. Ia pun memiliki kekuatan mata Rinnegan, byakugan dan sharingan yang mana ketiga kekuatan mata ini sangat sulit untuk dikalahkan. Kaguya Otsutsuki menjadi musuh paling kuat terakhir yang harus dihadapi Naruto sebelum ia meraih impiannya menjadi seorang Hokage.

4. Aizen – Bleach

Hasil gambar untuk Aizen bleach

Aizen adalah mantan kapten divisi ke-5 dalam gotei 13 soul society. Siapa sangka dibalik sikapnya yang lembut, ternyata ia adalah sosok yang kelak menyebabkan masalah besar dalam dunia roh. Zanpakutou yang dimiliki oleh Aizen ini memiliki kemampuan untuk menciptakan ilusi nyata bagi musuh-musuhnya. Ia kerap memanipuasi kejadian untuk melancarkan aksi jahatnya.

Baca juga  Gogeta vs Vegito, Mana Fusion Yang Lebih Kuat?

Ia pun berubah menjadi karakter yang overpower setelah ujicoba yang dilakukannya berjalan mulus. Ia memiliki tekanan roh yang sangat kuat sehingga mampu menyebabkan kematian bagi para makhluk hidup dengan tekanan roh rendah saat mendekatinya. Aizen adalah musuh paling kuat yang dihadapi oleh ichigo demi mengembalikan kedamaian dunia roh dan manusia.

5. Kaido – One Piece

Hasil gambar untuk Kaido

Kaido merupakan salah satu yonko dan musuh terberat yang dihadapi oleh bajak laut topi jerami. Kaido bertubuh sangat besar dan memiliki kekuatan layaknya seorang monster. Ia juga sulit untuk mati, beberapa kali ia melakukan percobaan bunuh diri dengan menjatuhkan diri dari ketinggian 10 ribu meter dari permukaan laut, ia masih tetap bertahan hidup dan tidak terjadi luka sedikitpun.

Baca juga  5 Kota Terbengkalai yang Tenggelam di Dalam Laut

6. Kawaki – Boruto

Hasil gambar untuk kawaki

Kawaki adalah antagonis dalam series anime Boruto, Kawaki juga memiliki kekuatan karma sama halnya dengan boruto. Kawaki merupakan lawan yang sangat kuat, ia bahkan mampu menghancurkan desa konoha yang dilindungi sang hokage ke-7 Naruto dan teman terbaiknya Sasuke.’

7. Zeeref Dragneel – Fairy tail

Hasil gambar untuk fairy tail zeref dragneel

Sama seperti Kaido, Zeeref juga beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri, namun tetap saja ia bertahan hidup karena kutukan abadi yang dimilikinya. Ia pun sampai menciptakan akhir yang tak lain adalah Natsu dragneel agar kelak dapat mengakhiri hidupnya.

Itulah 7 karakter antagonis paling kuat dalam dunia anime. Menurut kalian, diantara mereka siapakah karakter antagonis yang paling sulit dihadapi oleh sang tokoh utama dalam anime? Tulis di kolom komentar dibawah ya !

Baca Juga : 6 Rivalitas Tersengit dalam Dunia Anime

(Visited 306 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.