Tue. Oct 20th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Karakter Anime yang Dapat Merubah Wujudnya

2 min read
Sharing is Caring

Pemilihan karakter dalam tiap anime memang sangat beragam dan unik, baik itu penampilan, gaya berbicara, serta kekuatan bertarung masing-masing dari mereka selalu memiliki ciri khas sehingga memudahkan para penonton untuk dapat membedakan antar tokoh dalam film anime yang ditontonnya.

Berikut Karakter Anime yang dapat mengubah wujud serta fisiknya hingga tampak seperti orang yang berbeda dari sebelumnya.

1. Choji Akimichi – Naruto

Hasil gambar untuk Choji transformation

Apakah kalian masih ingat pertarungan antara chouji dan Jiborou? , disaat Chouji sudah kewalahan menghadapi musuhnya, Ia memutuskan memakan pil warna merah yang membuatnya berubah menjadi wujud yang lebih kurus dan berlimpah cakra, namun resiko saat menggunakan jurus ini sangat berbahaya bagi penggunanya.

2. Charmy pappitson – Black Clover

Hasil gambar untuk charmy pappitson transformation

Dalam alur cerita anime Black clover, tepatnya pada episode ke-25, Charmy sangat marah karena acara makannya diganggu oleh seorang penyihir. Penampilannya pun berubah dari yang awalnya chibi dan periang menjadi sosok yang berbeda. Namun penampilannya tersebut dapat berubah kembali seperti biasanya.

Baca juga  Mengejutkan, Begini Kronologi 2 Warga Indonesia Terjangkit Virus Corona

3. Escanor – Nanatsu no Taizai

Hasil gambar untuk escanor transformation

Escanor diceritakan sebagai sosok yang payah, tampak kurus dan sangat lemah saat malam hari, namun ketika matahari sudah terbit, ia berubah menjadi sosok yang sangat kuat, bahkan ia dijuluki sebagai manusia terkuat di bumi dalam anime Nanatsu no tanzai.

4. All Might – Boku no Hero Academia

Hasil gambar untuk all might transformation

All might adalah superhero nomor satu yang memiliki kekuatan bertarung yang sangat kuat, namun karena mengalami cidera serius pada bagian perutnya, kondisi fisiknya pun semakin lemah. keadaannya makin menurun saat ia mewariskan Quirk One for all kepada Deku. Terkadang ia tidak mampu mempertahankan bentuk fisiknya, sehingga tampak menjadi lebih kurus, namun dapat kembali menjadi sedia kala.

Baca juga  5 Karakter Anime Dengan Kepribadian Santai Tapi Badass

5. Harlequin – Nanatsu no Tanzai

Hasil gambar untuk harlequin nanatsu no taizai

Harlequin adalah seorang raja peri dan anggota dari nanatsu no tanzai. Ia dapat merubah penampilannya kapanpun ia mau, kadang ia berpenampilan gemuk namun saat bertarung ia tampil dengan lebih kurus dan pastinya keren.

6. Isami Aldini – Soukugeki no Souma

Hasil gambar untuk isami aldini transformation

Isami aldini merupakan adik dari Takumi aldini, ia mahir dalam memasak, terutama masakan Italia. Ia digambarkan sebagai sosok yang ramah dan bertubuh gemuk. Namun saat alur cerita Tōtsuki Autumn Election, penampilan Isami berubah drastis, tubuhnya tampak menjadi lebih kurus dan berpenampilan menarik, namun penampilannya dapat kembali seperti sediakala.

7. Gon Freecs – Hunter X Hunter

Hasil gambar untuk gon freecs transformation

Ketika anime Hunter x Hunter masuk pada alur cerita akhir, Gon menghadapi pitou. karena tersulut emosi yang begitu besar membuatnya menjadi lepas kendali dan merubah penampilannya menjadi tampak seperti orang dewasa, namun kemampuan ini sangat beresiko bagi kehidupan Gon. Untungnya adik Killua memiliki kemampuan untuk dapat menyembuhkan luka parah yang di derita Gon menjadi seperti sediakala.

Baca juga  Film ini Memiliki Unsur Illuminati di dalamnya !

Perubahan wujud mereka bisa bikin kalian pangling tidak?. Diantara karakter anime diatas siapakah yang mengalami perubahan wujud paling keren menurut kalian? Tulis di kolom komentar dibawah ya!

Baca Juga : Transformasi Karakter Anime Paling Epic, Sampai Bisa jadi Dewa!

(Visited 427 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.