Fri. Aug 14th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Karakter Anime yang Bersifat Culun dan menjadi Kuat

3 min read
Sharing is Caring

Melihat perjalanan seorang karakter yang awalnya tak bisa apa-apa dapat memberikan motivasi kepada kita. Ada banyak pelajaran yang bisa kita ambil tentang perjuangan dan harapan untuk tidak menyerah. Kisah-kisah seorang hero yang berawal dari nol.

Berikut Karakter Anime yang Culun yang sekarang menjadi overpower!

1. Midoriya Izuku – Boku no Hero Academia

Hasil gambar untuk Midoriya izuku

Terlahir tanpa memiliki quirk (kekuatan khusus), sempat membuat Midoriya Izuku tertekan. Impiannya untuk menjadi seorang pahlawan akan sulit terwujud dengan keadaannya seperti itu. Namun ia mampu bangkit dari keterpurukannya dan kembali berjuang. Hingga pada akhirnya Midoriya diwarisi sebuah quirk bernama One For All. Kekuatan yang telah melewati berbagai generasi dan memikul takdir besar. Namun untuk menggunakan quirk tersebut, diperlukan latihan yang sangat keras. Apakah Midoriya sanggup mengatasinya?

2. Hinata Shoyo – Haikyuu

Hasil gambar untuk hinata shouyou

Beralih ke salah satu anime bergenre sport terbaik yang berpusat pada sosok Hinata Shoyo. Pemuda ini memiliki tubuh yang pendek yang ingin sekali menjadi seorang pemain voli professional. Meskipun tubuhnya kecil, ia punya kelebihan dalam hal kecepatan dan lompatan. Ketika dirinya masuk ke SMA karasuno, Hinata pun langsung bergabung dengan klub voli. Meskipun dengan kelebihannya, ia hanyalah anak bau kencur yang masih harus banyak belajar. Bersama para seniornya, Hinata terus berjuang untuk mewujudkan impiannya.

Baca juga  Teknologi Canggih ini Terinspirasi dari Anime

3. Ippo – Hajime no Ippo

Hasil gambar untuk ippo hajime no ippo

Ippo, seorang pemuda yang sering dibully temannya yang tidak bisa memberikan perlawanan. Hingga suatu hari dirinya ditolong oleh seorang petinju profesional bernama Takamura. Sejak saat itu Ippo ditawari untuk belajar tinju agar bisa menjaga diri. Tak disangka, ini merupakan awal karir Ippo dari seorang bocah biasa menjadi seorang petinju profesional.

4. Kaneki Ken – Tokyo Ghoul

Hasil gambar untuk Kaneki ken

Menceritakan pada sosok Kaneki Ken, seorang pemuda pemalu dan juga seorang kutu buku. Ketika suatu hari ia jalan bersama kenalannya, ternyata gadis tersebut adalah seorang Ghoul. Sosok makhluk mengerikan yang suka memangsa manusia. Tragedi penyerangan tersebut membuat Kaneki terluka parah dan harus dioperasi. Hingga sejak saat itu, terjadi perubahan besar dalam dirinya. Kini Kaneki bukanlah seorang manusia lagi, melainkan setengah Ghoul. Perubahan kehidupan dari bocah lemah menjadi ghoul pemangsa membuat dirinya shock berat. 

Baca juga  5 Karakter Anime yang Dapat Menirukan Jurus Lawannya

5. Gon Freecs – Hunter X Hunter

Hasil gambar untuk Gon freecs

Ujian Hunter merupakan sebuah tes yang harus dilewati bagi mereka yang ingin mendapatkan lisensi hunter. Gon Freecs, bocah berumur 12 tahun mengikuti ujian tersebut demi membuka jalan untuk mencari sang ayah. Namun meski dengan segala bakatnya, Gon masih harus bersaing dengan para peserta lainnya. Di usianya yang masih dibawah umur, para pesaing yang lain tentu tak mudah dikalahkan. Ia harus banyak belajar dan berkembang agar mampu bertahan di dunia yang penuh dengan orang-orang kuat.

6. Kobayakawa Sena – Eyeshield 21

Hasil gambar untuk Kobayakawa Sena

Memulai masa SMA nya, Kobayakawa Sena hanya ingin kehidupan yang damai. Namun dirinya malah diseret ke dalam sebuah klub American Football karena kemampuan lari yang dimiliki. Akan tetapi, Sena hanyalah bocah penakut yang tak cocok untuk olahraga tersebut. Tapi Hiruma tak peduli dengan hal tersebut dan membuat Sena bermain dibawah identitas Eyeshield 21. Ia harus memulai semuanya dari awal dan mengembangkan kemampuan yang dimilikinya.

Baca juga  Hewan Fiksi Angry Birds ini Ternyata ada di Dunia Nyata!

7. Hyoudou Issei – Highscool DxD

Hasil gambar untuk Hyoudou issei

Hyoudo Issei, seorang pemuda mesum yang terbunuh oleh angel yang baru saja ia kencani. Namun kemudian Issei terbangun dan seperti tak terjadi apa-apa. Faktanya ia dihidupkan kembali sebagai seorang iblis oleh Rias Gremory. Kini Issei harus menjadi pelayannya demi membalas budi tersebut. Dari sini dimulai tujuan barunya untuk berjuang menjadi raja Harem dengan sejuta kemesumannya. Namun untuk itu, ia harus jadi lebih kuat untuk menghadapi musuh-musuhnya.

Itu dia beberapa karakter yang dulunya culun yang sekarang menjadi kuat

Baca Juga : Transformasi Karakter Anime Paling Epic, Sampai Bisa jadi Dewa!

(Visited 405 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.