Mon. Sep 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

6 Rivalitas Tersengit dalam Dunia Anime

3 min read
Sharing is Caring

Melawan musuh yang memiliki kemampuan seimbang bisa jadi motivasi para atlet untuk dapat mengembangkan potensi dalam dirinya agar dapat menyaingi pesaingnya tersebut. Rivalitas dalam dunia olahraga memang sangat seru untuk disaksikan namun ternyata dalam dunia anime hal ini juga sering terjadi loh.

Pada kesempatan kali ini kami telah merangkum beberapa anime bergenre olahraga yang alur ceritanya diwarnai dengan rivalitas yang sangat kompetitif antar tokoh.

Berikut Rivalitas karakter Tersengit dalam dunia anime.

1. Kagami vs Aomine – Kuroko No Basket

Hasil gambar untuk kagami vs aomine

Mereka berdua pernah menjadi partner terbaik Kuroko dalam tim Basket. Baik Kagami dan Aomine adalah 2 Ace terbaik pelajar jepang dalam anime Kuroko no Basket. Seolah tak ingin kedudukannya disamakan, mereka berdua terus bersaing untuk membuktikan kepada semua orang siapa yang paling layak untuk menempati gelar ace nomor satu.

2. Sakuragi VS Rukawa – Slam Dunk

Hasil gambar untuk sakuragi vs rukawa

Masih dalam olahraga Basket, Kali ini tentang anime legenda terbaik, Slam dunk. pada awalnya Sakuragi bermain basket hanya untuk menarik perhatian haruko, ia tidak memiliki kemampuan bagus dalam olahraga ini. Namun semua perhatian selalu tertuju kepada Rukawa, si pebasket jenius. Sakuragi pun ingin merebut semua perhatian tersebut dengan berlatih sangat keras sehingga ia pun menjadi salah satu sosok andalan dalam tim saat kompetisi berlangsung.

Baca juga  5 Karakter Cewek Paling Sadis yang ada di Anime

3. Hinata VS Kageyama – Haikyuu!

Hasil gambar untuk Hinata vs kageyama

Hinata sangat menyukai olahraga Volly, namun ia memilki postur badan yang pendek sehingga ia sering dianggap remeh oleh musuh-musuhnya, sementara Kageyama sangat ahli dalam olahraga ini, namun karena sikapnya yang arogan semasa smp, rekan timnya menjulukinya Raja Pengadilan, karena ia selalu bermain sendiri dan tidak dapat mempercayai kemampuan teman setimnya.

Saat duduk dibangku SMP, Mereka berdua pernah bertemu dalam sebuah pertandingan. Hingga memasuki bangku SMA, mereka pun ditakdirkan menjadi rekan satu tim, meskipun awalnya mereka tidak akur, namun pada akhirnya mereka saling mengakui kemampuan satu sama lain, baik Hinata dan Kageyama menjadi rekan tim sekaligus rival terbaik.

Baca juga  5 Pedang Terkuat Di Anime, No. 2 Beracun!

4. Ryoma Vs Tezuka – The Prince Of Tennis

Hasil gambar untuk Ryoma vs tezuka

Ryoma dan Tezuka adalah atlet Tennis yang memiliki kesamaan karakter yaitu berpenampilan cool dan jenius dalam bermain tenis. Ryoma merupakan Junior Tezuka, namun Ryoma memiliki kemampuan bermain tenis sangat hebat. Tezuka yang merupakan leader tim pernah bertarung sengit menghadapi sang junior, meskipun pada akhirnya ryoma memenangkan pertandingan tersebut.

5. Sena dan Shin – Eyeshield 21

Hasil gambar untuk Sena vs shin

Pertandingan antara devil bats melawan Oujo White Knight adalah yang paling sengit dalam anime eyeshield 21. Pertandingan tersebut mempertemukan dua pemain bintang yaitu sena sang pelari tercepat menghadapi Shin yang memiliki kemampuan pertahanan kuat. Beberapa kali pergerakan Sena dapat dihentikan oleh Shin, Namun berkat kegigihannya, Sena dapat mengunguli rivalnya tersebut.

Baca juga  Inilah 7 Fakta Serial Avatar The Legend Of Aang

6. Tsubasa Ozora Vs Hyuga – Captain Tsubasa

Hasil gambar untuk Tsubasa vs hyuga

Tsubasa dan Hyuga adalah dua pesepakbola terbaik Nankatsu yang selalu bersaing untuk menjadi nomor satu sejak dari bangku SD. Tsubasa yang mahir sepak bola karena dianugrahi bakat sementara Hyuga yang mahir sepak bola karena usaha dan latihan keras yang dilaluinya setiap hari, membuat dua karakter anime ini sering disandingkan dengan dua megabintang sepak bola dunia saat ini, yaitu Leonel Messi dan C. Ronaldo.

Itu dia rivalitas paling sengit dalam dunia anime ber-genre sport yang berhasil kami rangkum. Menurut kalian, manakah diantara karakter diatas yang alur ceritanya diwarnai persaingan paling sengit?

Baca Juga : Anime ini memiliki unsur Indonesia di Dalamnya!

(Visited 114 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.