Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Smartphone Gaming Terbaik, Spesifikasi Dewa!

3 min read
Sharing is Caring

Pada saat ini handphone tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Banyak orang yang saat ini menggunakan HP untuk bermain game. Selain untuk aktif di sosial media, banyak yang menggunakan smartphone-nya untuk bermain game. Maka jangan heran jika banyak para brand HP yang membuat sebuah Android gaming dengan kelebihan tertentu dan barang tentu harganya murah.

Salah satunya kelebihannya adalah dari segi performa hardwarenya yang mampu untuk memainkan banyak game bergrafis tinggi. Nah, buat kalian yang sedang mencari Handphone Gaming dengan harga yang miring dan memiliki spesifikasi yang berkualitas, Kopi17an telah membuat daftarnya,

Berikut Smartphone Gaming Terbaik dengan Harga yang miring!

1. Xiaomi Redmi 6 Pro

Hasil gambar untuk Xiaomi Redmi 6 Pro

Xiaomi Redmi 6 Pro merupakan salah satu smartohone gaming murah yang dihargai hanya dengan 2 jutaan, dimana smartphone ini memiliki kemampuan gaming cukup baik. Pada Xiaomi Redmi 6 Pro ditanami dengan prosesor Snapdragon 625 dengan memori RAM 4GB dan memiliki Memori Internal Sebesar 64GB. Layarnya berukuran 5.84 inch dengan resolusi 2280×1080 piksel dan aspek rasio 19:9.

Xiaomi sendiri sudah memiliki fitur dual kamera belakang pada Redmi 6 Pro dengan resolusi 12 MP (f/2.2, 1.25 μm) + 5 MP (f/2.2, 1.12 μm). Untuk kamera depannya menggunakan sensor beresolusi 5 MP yang memiliki fitur HDR dan AI portrait mode. Seri Redmi 6 Pro ini juga mendapat baterai berkapasitas lebih besar yakni 4.000 mAh yang tidak boros untuk bermain game, tentunya kalian tidak perlu khawatir lagi mengalamai lag saat bermain game.

Baca juga  Redmi Bakal Rilis Smartphone Berkamera 64MP?

2. Xiaomi Mi A2 Lite

Hasil gambar untuk Xiaomi Mi a2 lite

Xiaomi Mi A2 Lite ini menggunakan layar notch dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 5.84 inch dengan resolusi 1080 x 2280 pixel. Handphone ini tertanam dengan processor Snapdragon 625 dengan varian RAM 3GB dan ROM 32GB serta RAM 4GB dan ROM 64GB.

Mi A2 Lite ini menggunakan versi OS Android One berbasis Android 8.1 Oreo. Yang menarik dari Xiaomi Mi A2 Lite ini adalah baterai yang dimiliki berkapasitas besar mencapai 4000mAh yang dapat membuat baterai lebih awet saat akan bermain game, jadi kalian tidak perlu khawatir akan lowbat saat bermain game kesukaan kamu. Handphone ini bisa kalian dapatkan dengan harga 2,2 juta. Sangat murah untuk smartphone gaming berkualitas terbaik.

3. Realme U1

Hasil gambar untuk Realme U1

Realme U1 ini hadir dengan layar FHD+ 6.3″ dan resolusi Full HD+ 2.340 x 1.080p dengan notch Dewdrop, Smartphone ini termasuk ke dalam smartphone bezel less terbaik, Untuk bezel atas hanya memiliki ketebalan sekitar 2mm, lalu bezel samping setebal 1,7 mm, sehingga memberi tampilan yang lebih luas. Realme U1 juga dibekali dengan prosesor powerful MediaTek Helio P70 yang mendukung efisiensi proses kinerja AI lebih maksimal dan kualitas kamera bertenaga, hadir dengan dual kamera belakang 13MP+2MP.

Baca juga  Bertabur Pamor, 8 Smartphone Mewah Wajib Kamu Miliki Salah Satu. No 5 Sold Out Gan

Realme U1 hadir dengan dua opsi RAM yang berbeda yaitu RAM 3GB dengan Memori Internal 32GB dan RAM 4GB dengan Memori Internal 64GB. Harga dari Realme U1 ini berada di kisaran 2 jutaan, baik versi RAM 3GB maupun RAM 4GB. Sedangkan dari sisi baterai, Realme U1 dibekali dengan baterai berkapasitas 3,500 mAh.

4. Realme 2 Pro

Hasil gambar untuk Realme 2 Pro

Realme 2 Pro ini memiliki layar IPS notch dewdrop FHD+ 6.3″ dengan rasio layar 90.8%, dan prosesor yang dipercayakan kepada Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang dikombinasikan dengan kartu grafis Adreno 512, GPU Adreno GPU 512. Memiliki dual kamera belakang dengan hasil foto kualitas standar studio dan fast focusing. Untuk harga, Handphone Realme 2 Pro dibanderol dengan harga 2 jutaan, kalian bisa mendapatkannya dalam versi 4GB dan ROM 64GB.

Baca juga  Desain Ulang Telah Selesai, Samsung Galaxy Fold Siap Dipasarkan

Keseruan saat bermain game akan bertambah melalui rasio screen-to-body yang mencapai 90,8% serta aspek rasio layar 16:9. Tak hanya itu, handphone Realme 2 Pro untuk gaming ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3500mAh yang dilengkapi dengan AI Sleep Mode. Realme 2 Pro memberikan banyak fitur, mulai dari desain yang elegan, harga yang murah dan spesifikasi kelas atas untuk banderol harganya.

5. Vivo V9

Hasil gambar untuk Vivo v9

Vivo V9 merupakan salah satu seri smartphone Vivo terbaik yang sudah tertanam dengan chipset Snapdragon 660 dengan harga 3 jutaan. Vivo V9 ini memiliki layar FullView dan berponi/notch 6.3″ FHD+ dengan design notch. Chipset yang dibenamkan pada vivo V9 adalah Snapdragon 450 dari Qualcomm yang dikombinasikan RAM 4GB serta Memori Internal sebesar 64GB, dengan kapasitas baterai 3260mAh.

Dari Segi Gaming, tentunya kalian tidak perlu khawatir, Vivo V9 siap melibasnya tanpa khawatir ngelag saat memainkan game favorit kamu. Apalagi handphone gaming ini terjangkau, serta dilengkapi dengan RAM berkapasitas 6GB yang tentunya sangat besar dan lega untuk multitasking sekaligus.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.