Sat. Oct 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Karakter Anime Berpenampilan Imut tapi Memiliki Kekuatan yang Dahsyat!

2 min read
Sharing is Caring

Banyak jenis karakter yang dibuat oleh para kreator untuk meramaikan alur cerita dalam anime. Tidak heran jika beberapa penampilan tokoh terkadang dapat membuat kita salah sangka, seperti penampilannya yang sangar namun berkarakter penakut, begitupun sebaliknya.

Berikut beberapa tokoh anime yang memiliki penampilan sangat menggemaskan namun memiliki kekuatan yang sangat dahsyat.

1. Arale – Dr.Slump

Hasil gambar untuk Arale

Arale merupakan tokoh utama dalam komik Dr. Slump. Ia merupakan robot ciptaan Dr. Slump. Karena Komik Dr. Slump dan Dragon ball dibuat oleh kreator yang sama, Arale kerap dimunculkan dalam alur cerita Dragon ball. Arale digambarkan sebagai karakter yang sangat kuat, bahkan ia dapat mengalahkan vegeta dan membuat Goku tertekan saat bertarung dengan gadis robot yang ceriah ini.

Baca juga  Pejabat BPS: Data Pekerjaan Ada yang Jawab Wali Kota dan Gubernur, Sensus Bukan Main-main!

2. Rimuru Tempest – Tensei Shitara Slime Datta Ken

Hasil gambar untuk Rimuru Tempest

Rimuru dianugrahi banyak kemampuan yang sangat unik dan hebat. Salah satu kemampuannya, ia dapat merubah wujud menjadi siapa saja tergantung objek yang dilahapnya. Namun wujud asli Rimuru adalah slime yang sekilas tampak tidak membahayakan. Namun ia mampu menjadi pemimpin pasukan yang berasal dari ras terkuat, bahkan ia tidak pernah mengalami luka parah saat melawan musuh terkuat sekalipun.

3. Bellzebub

Hasil gambar untuk Beelzebub

Bellzebub merupakan bayi keturunan dari raja iblis. Oga Tatsumi dipercayakan untuk membesarkan bayi super ini. Meskipun Tatsumi terkenal karena kegarangannya disekolah, namun ia sering dihajar oleh bellzebub saat permintaanya tidak terpenuhi. Aksi mereka sangat lucu dan pastinya seru untuk diikuti.

Baca juga  Tanggal Rilis attack on titan dan Prediksi Chapter 124: Dimulainya Rencana Eren

4. Koro Sensei – Ansatsu Kyoshitsu

Hasil gambar untuk Koro sensei

Dibalik penampilannya yang lucu, Koro sensei awalnya adalah seorang teroris paling berbahaya. Namun setelah wujudnya berubah, ia mendapatkan kekuatan yang sangat hebat. Koro Sensei mampu bergerak dengan kecepatan 20 mach atau 24696 km/jam. Karena kemampuannya itu ia menjadi target yang sangat sulit untuk dikalahkan.

5. Zeno – Dragon Ball

Hasil gambar untuk Zeno dragon ball

Dalam Anime Dragon ball, Zeno diceritakan sebagai karakter yang paling kuat. Meskipun tidak memiliki kemampuan untuk bertarung, namun Zeno adalah sosok yang sangat dihormati dan ditakuti karena kemampuannya dapat menghancurkan alam semesta. Namun karena tingkah lakunya yang konyol dan kepolosan Son goku, ia dapat mengakrabkan diri dengan sosok terkuat dalam anime Dragon ball tersebut.

Baca juga  Kocak! Begini Perbedaan Penampilan 8 Superhero Zaman Dulu dan Sekarang

Itulah 5 tokoh anime memiliki penampilang yang imut namun memiliki kekuatan yang sangat besar pada diri mereka. Menurut kalian, diantara karakter anime diatas, siapakah yang menurut kalian paling imut?

Baca Juga : 7 Karakter Antagonis Terkuat, Sulit untuk dikalahkan!

(Visited 813 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.