Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Hero yang Menjadi Langganan Banned di Season 12

3 min read
Sharing is Caring

Akhirnya Season 12 sudah hampir selesai, yang dimana para pemain Mobile Legends yang masih belum bisa meraih rank impiannya, pada sisa 7 hari ini harus segera diselesaikan. Tentu saja untuk menaikan rank pada saat ini bisa dibilang cukup susah, karena kita tahu hero-hero overpower yang selalu terkena banned. Maka dari itu kita harus memiliki hero cadangan yang sekiranya memiliki power di atas rata-rata untuk digunakan untuk bermain ranked.

Bisa dikatakan hampir semua player Mobile Legends menginginkan ranknya bisa mencapai tier Mythic, dimana tier tersebut adalah tier paling akhir yang dapat diraih pada game Moba ini. Meskipun tier paling akhir, dalam tier Mythic kalian juga bisa meningkatkan bintang milikmu hingga semampu yang kamu bisa. Meskipun hadiah yang akan didapatkan di tier Mythic sama dengan tier Legend, akan tetapi pada saat reset Season pemain tier Legend dan Mythic akan dibedakan. Biasanya player yang masih di tier Legend akan turun menjadi Epic 5-Epic 3, sedangkan yang di tier Mythic akan menjadi Epic 2- Legend.

Dikarenakan Season 12 ini akan berakhir, kami telah melakukan riset hero apa saja yang sering terbanned pada season 12 ini.

Baca juga  Sering Kalah? Ini 5 Hero Meta Terbaik Untuk Push Rank di Mobile Legends Bulan Oktober

1. Esmeralda

Hasil gambar untuk esmeralda mobile legends

Entah apa yang ada dipikirkan oleh pihak Moonton ketika akan merilis hero satu ini. Hero yang memiliki hubungan spesial dengan Khufra menjadi hero menakutkan yang akan kita hadapi apabila hero ini terlepas dari ban section. Meskipun Esmeralda tidak memiliki skill CC, akan tetapi, damage serta defense yang ia miliki dapat menghancurkan musuh dengan mudanya. Tank yang cukup keras seperti Johnson, Grock, Minotaur akan terasa lembek layaknya Marksman jika berhadapan dengan Esmeralda. 

Esmeralda memiliki skill yang cukup unik, yaitu dia dapat menyerap shield yang dimiliki oleh musuh ke dalam dirinya. Meskipun ia digank oleh 5 hero sekaligus, hal itu tidak akan membuat user Esmeralda takut akan kematian, karena ia dapat dengan mudah menyerap shield musuh yang berada di sekitarnya. Jadi tidak heran apabila Esmeralda jarang terlihat di ranked match karena selalu menjadi langganan banned.

2. Khufra

Hasil gambar untuk khufra mobile legends

Khufra pun saat ini menjadi salah satu hero yang cukup sulit untuk di dapatkan dalam ranked mode. Bukan karena damagenya yang tinggi seperti Grock, akan tetapi skill yang dimiliki Khufra memiliki efek CC yang bisa dibilang cukup menyebalkan. Apa lagi saat ini banyak hero yang memiliki skill dash atau blink, yang dimana Khufra dapat menghadapi masalah tersebut. 

Baca juga  5 Hero Paling Cepat Bersihin Minion! Nomor 3 yang Tercepat

Selain itu Khufra juga dapat mudah masuk ke dalam team fight dengan cepat dengan skill pertama yang ia miliki, yang mana skill tersebut memiliki range yang cukup jauh.

3. Guinevere

Hasil gambar untuk guinevere mobile legends

Setelah kakaknya yaitu Lancelot pernah merasakan menjadi langganan banned di ranked mode, adiknya pun juga merasakan hal serupa menjadi salah satu hero overpower di Mobile Legends. Memiliki dua role sekaligus, menjadikan Guinevere cukup ditakuti di rank mode. Hampir sama seperti Lancelot, Guinevere bisa dikatakan hero yang cukup lincah untuk mengejar hero lawan seperti marksman atau mage dan juga dapat mengelabui musuh-musuhnya. 

Yang membuat hero ini cukup mengerikan adalah combo dari skill dua dan ultimatenya, jika kalian terkena kombo skill ini, sudah bisa dipastikan 100% kalian akan mati. 

4. Chou

Hasil gambar untuk chou mobile legends

Mempunyai skill CC yang bagus, immune, serta damage yang besar, semua kelebihan ada pada hero satu ini. Chou sendiri juga bisa dijadikan Tank ataupun seorang Fighter sebagaimana role ia dari awal. Seperti yang disebutkan di awal, ia memiliki skill CC cukup bagus, dimana hal tersebut bisa membuat dirinya seorang yang dapat melakukan ganking dengan cukup bagus. Selain itu perlu kamu ketahui Chou adalah salah satu hero yang dapat menghancurkan turret dengan cukup baik. 

Baca juga  Counter Fanny Pakai Hero ini, Dijamin!

5. Harith

Hasil gambar untuk harith mobile legends

Meskipun skill ultimate dari harith ini sudah di-nerf oleh Moonton, nyatanya tidak membuat Harith menjadi lemah. Jika digunakan oleh pemain yang cekatan, Harith nyatanya masih bisa menjadi hero pembunuh yang cukup menakutkan. Hero yang memiliki skill pasif hampir ‘Immune’ terhadap CC ini, bisa melawan 5 musuh sekaligus. Salah satu untuk menghidari Harith adalah dengan cara membunuh secepatnya hero kecil ini atau dengan cara membanned hero tersebut dari permainan.

Itu dia Hero yang sering menjadi langganan Banned pada season 12 ini.

Baca Juga : 5 Mage Instant Kill yang Sering dianggap Remeh

(Visited 203 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.