Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tanda Perpisahan dan Ambisi Louvre Memenangkan MSC 2019

2 min read
Sharing is Caring

MLBB Southeast Asia Cup 2019 (MSC) sudah memulai babak group stage kemarin (19 Juni 2019). Dua tim dari Indonesia yang bertanding dalam ajang ini adalah ONIC Esports sebagai juara MPL Season 3, dan juga runner-up yaitu Louvre Esports.

Tepat satu hari sebelum penyisihan grup ini dimulai, Louvre Esports tiba-tiba memberikan tanda perpisahan setelah turnamen MSC 2019, melalui video yang di-upload pada channel YouTube milik mereka. 

Dalam video tersebut, masing-masing player dari Louvre Esports divisi Mobile Legends menceritakan kesan dan pengalaman mereka mengenai tim ini. Kido, pemain yang cukup lama berada di Louvre yang sudah bergabung selama 2 tahun menyebutkan bahwa kunci untuk menghasilkan kerjasama tim yang baik adalah dengan menganggap dan memperlakukan semua pemain seperti keluarga, bukan hanya sekedar teman untuk bermain. 

Baca juga  Dijamin Ampuh! Ini 3 Hero Mobile Legends Paling Efektif Buat Counter Kimmy, Nomor 3 Tank

Meskipun sempat mengalami kekalahan pada saat scrims road to MSC, Louvre menganggap hal tersebut adalah jalan yang harus mereka tempuh agar mendapatkan pelajaran, agar nantinya pada saat bermain di event MSC mereka langsung bisa memiliki strategi dan tampil dengan performa yang lebih baik. 

Seluruh pemain Louvre Esports saat ini memiliki satu tujuan utama bersama yaitu menjadi juara pada MSC 2019 dan mempersembahkan trofi tersebut kepada semua keluarga besar Louvre yang sudah berjasa untuk membantu mereka hingga seperti saat ini.

Perwakilan Indonesia Pada MSC 2019 : Louvre & ONIC Esports

Perjalanan Louvre di turnamen sebelumnya yakni MPL dapat dikatakan cukup konsisten. Berhasil menduduki posisi empat besar di babak regular seasonLouvre berhasil menuju ke upper bracket main event. perjalanannya sangat mulus hingga mencapai babak final, hingga kembali mempertemukan mereka dengan ONIC Esports.

Baca juga  5 Hero Mobile Legends Tergampang untuk Dapetin Savage!

Sayangnya, mereka harus tunduk melawan dominasi Udil dkk. Bisakah Louvre menampilkan strategi baru untuk memenangkan MSC 2019, dengan tak hanya mengalahkan tim rival dari Indonesia, namun juga jawara Asia Tenggara lainnya yang menjadi perwakilan negaranya masing-masing pada MSC tahun ini?

Baca Juga : Tim Esports Indonesia yang aktif mengikuti Turnamen

(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.