Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sukses Mendominasi MSC 2019, Perwakilan Indonesia Melaju ke Playoffs

1 min read
Sharing is Caring

Dua tim perwakilan dari Indonesia yang bertanding di Mobile Southeast Asia Cup 2019 (MSC 2019) berhasil mendominasi laju pertandingan. Berada di grup yang berbeda di babak group stage, baik ONIC maupun Louvre menunjukkan permainan yang bagus serta membuat para lawan-lawannya harus takluk dengan kekuatan sang juara dan runner-up MPL Indonesia ini. 

Keberhasilan mereka di babak group stage membuat ONIC dan Louvre mendapatkan posisi di upper bracket bersama dengan IDNS dan Arkangel, dua tim yang sudah terlebih dahulu mengamankan posisi mereka di hari pertama.

Dimulai dari Grup C, Louvre Esports berada di grup ini bersama dengan Team Resolution dari Myanmar dan Diversity Helheim dari Kamboja. Sebagai juara MPL MyanmarTeam Resolution tampak memberikan perlawanan yang cukup berat bagi Louvre. Meski sempat kehilangan satu point, Louvre berhasil mengakhirinya dengan skor 2-1, sekaligus mengamankan kemenangan pertama mereka pada babak group stage.

Selanjutnya, pertandingan melawan Diversity Helheim berjalan sangat mulus bagi Louvre. kemenangan 2-0 ini hadiahkan kepada Kido yang sedang sakit pada saat itu, dan mendapatkan slot di upper bracket, sementara kedua tim sisanya harus turun ke lower bracket.

Baca juga  Tim ESports Terbaik asal Indonesia
(Visited 15 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.