Tue. Sep 22nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pengguna dapat Mengontrol Perangkat Apple Dengan Pengontrol PS4 atau Xbox One

2 min read
Sharing is Caring

Apple akhirnya mengaktifkan dukungan pengontrol PlayStation 4 dan Xbox One pada perangkat Apple. Setelah pembaruan tvOS baru di Apple TV, pengguna akan dapat mengontrol perangkat dengan pengontrol favorit mereka. Dan itu tidak hanya berhenti dengan Apple TV. Setelah pembaruan iOS 13, pengguna akan dapat menghubungkan pengontrol PlayStation 4 dan Xbox One ke iPhone atau iPad mereka. iOS 13 diumumkan sebelumnya hari ini di Worldwide Developers Conference tahunan Apple (WWDC 2019). Konferensi dimulai pada 3 Juni dan akan berakhir pada 7 Juni dan sedang berlangsung di McEnery Convention Center di San Jose, California.

Jadi penggunaan praktis apa yang bisa dilayani oleh fitur tambahan ini? Nah, untuk saat ini pikirkan saja betapa jauh lebih menyenangkan untuk bisa memainkan Fortnite di ponsel Anda dengan pengontrol pilihan Anda. Tetapi untuk Apple, mereka mungkin memiliki gambaran yang lebih besar pada pandangan.

Baca juga  Dulu 3 Ponsel Ini Di Bandrol Belasan Juta, Tapi Sekarang Harga Nya Cuma 1 Jutaan !

Awal tahun ini, Apple mengumumkan layanan Apple Arcade. Ini adalah layanan game berbasis langganan yang menghadirkan ratusan game eksklusif berkualitas tinggi ke perangkat Apple. Mari kita menggali lebih dalam tentang ini.

Apple Arcade

Hasil gambar untuk Mengontrol Perangkat Apple Dengan Pengontrol PS4 atau Xbox One

Apple Arcade adalah layanan game berbasis berlangganan yang akan diluncurkan pada musim gugur 2019. Layanan ini membawa beberapa game ponsel berkualitas premium eksklusif ke perangkat Apple. Apple berkolaborasi dengan beberapa pengembang terkenal dan perusahaan tersebut dilaporkan telah menghabiskan cukup banyak uang untuk mempertahankan eksklusivitas game ini ke perangkatnya. Sebuah laporan oleh Financial Times membawa angka ini menjadi sekitar $ 500 juta. Itu banyak uang, jadi apakah pertaruhan Apple akan membuahkan hasil? Mari kita lihat apa yang sebenarnya dibelanjakan oleh Apple.

Baca juga  Realme C2 Harga di India, Spesifikasi, Penawaran Jual

Apple Arcade dilaporkan akan terdiri dari judul eksklusif dan non-eksklusif. Tetapi pengembang game eksklusif telah diberi kompensasi agar tidak merilis game mereka di platform dan layanan lain yang bersaing, seperti Android. Namun mereka dapat dirilis di PC atau konsol lain seperti Sony PlayStation 4 setelah beberapa bulan.

Jelas bahwa Apple berusaha memberi insentif kepada gamer untuk beralih ke / membeli perangkat Apple. Kita harus menunggu dan melihat apakah strategi ini berhasil. Untuk saat ini, inilah video pengantar oleh Apple, di mana mereka memberikan ikhtisar rencana ambisius:

Aplikasi Steam Link Juga Tersedia Di iOS

Dalam berita lain yang terkait dengan Apple dan permainan, aplikasi Steam Link akhirnya tersedia di iOS. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengalirkan permainan Steam ke perangkat mereka. Aplikasi ini sebelumnya telah tersedia di Android.

Baca juga  Ditemukan 'Iphone' Dalam Makam Berusia 2.137 Tahun

Aplikasi ini awalnya diajukan oleh Valve hampir setahun yang lalu. Tetapi itu ditolak oleh Apple, dengan perusahaan mengutip konflik bisnis. Rupanya Valve telah mengirimkan kembali aplikasi dan sekarang telah disetujui untuk App Store. Aplikasi Steam Link memiliki beberapa persyaratan. Pertama, ini membutuhkan perangkat yang menjalankan iOS 11 atau lebih tinggi. Dan itu jelas membutuhkan komputer yang menjalankan Steam (baik di Windows, Mac atau Linux). Akhirnya, komputer yang menjalankan Steam dan perangkat selulernya untuk streaming harus keduanya terhubung ke jaringan lokal yang sama.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.