Fri. Dec 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah Semua Game yang Meninggalkan Game Xbox Pass Pada Bulan Juni

1 min read
Sharing is Caring

Microsoft mengumumkan beberapa minggu ke depan Xbox game Pass datang ke PC dan konsol, tetapi beberapa juga ikut berputar. Anda memiliki waktu lebih dari seminggu untuk memainkan game yang dijadwalkan rotasi.

Pada tanggal 27 Juni, Pahlawan selanjutnya akan pensiun dari layanan. Kemudian pada tanggal 30 Juni, Game Pass akan menyaksikan Dead Island Definitive Edition , Devil May Cry 4 Special Edition, Shadow Complex Remastered , Ultimate Marvel VS Capcom 3 , dan Zombie Army Trilogy .

Jika Anda ingin menyimpan salah satu game ini di perpustakaan Anda secara permanen, langganan Game Pass Anda memberi Anda diskon 20% untuk pembelian game, selama Anda melakukan pembelian tersebut sementara game masih menjadi bagian dari layanan Game Pass. Jika tidak, dapatkan saja waktu Anda selagi bisa.

Baca juga  Riset Telah Terungkap 5 Tipe Gamers, Kamu yang Mana?

Game Pass berharga $ 10 per bulan untuk berlangganan standar di PC atau Xbox One, tetapi Microsoft baru-baru ini memperkenalkan Game Pass Ultimate baru yang menyatukan keduanya bersama dengan Xbox Live Gold seharga $ 15 per bulan. Anda dapat mencoba versi layanan Ultimate untuk $ 1 untuk bulan pertama Anda, atau memanfaatkan sedikit celah untuk Meningkatkan waktu Gold atau Game Pass Anda saat ini dengan murah. Pengumuman itu datang bersamaan dengan game-game baru yang juga berputar ke Game Pass. Itu termasuk Resident Evil : Revelations , Rare Replay , Torment : Tides of Numera , dan Goat Simulator untuk menutup bulan Juni.

Baca juga : Destiny 2 Sedang Melakukan Perubahan Besar Ke Toko Eververse

(Visited 15 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.