Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Fortnite, Atasan EA Muncul di Pemerintah Inggris untuk Membela Kotak Loot dan Transaksi Mikro

2 min read
Sharing is Caring

Eksekutif EA mengatakan kotak jarahannya “etis,” sementara bos Fortnite membahas untuk membuat permainan itu murah hati karena berkaitan dengan transaksi mikro.

Para eksekutif dari Epic Games, pembuat Fortnite , dan mega-penerbit Electronic Arts, muncul dalam pertemuan komite pemerintah Inggris hari ini di mana mereka dibanjiri oleh anggota parlemen atas kotak jarahan dan transaksi mikro dalam permainan mereka.

Para eksekutif game, termasuk wakil presiden EA untuk urusan hukum dan pemerintahan Kerry Hopkins dan Country Manager EA UK Shaun Campbell, serta eksekutif Epic Matthew Weissinger (direktur pemasaran) dan Canon Pence (penasihat umum) menghabiskan lebih dari dua jam menjawab semua serangkaian pertanyaan tentang permainan mereka dan bagaimana mereka menangani kotak rampasan dan transaksi mikro.

Baca juga  Trik atau Bug? Inilah Kenapa Tim Kamu Harus Beli Item Roam Semua di Mobile Legends

Dalam satu breakout yang sangat menarik, Hopkins mengatakan dia melihat kotak rampasan bukan sebagai perjudian, tetapi sebagai “mekanisme kejutan.” Ini mirip dengan hal-hal seperti mainan yang datang dengan kejutan seperti Kinder Eggs dan Hatchimals. Anda dapat menonton segmen pelarian dalam video yang disematkan di atas.

Dia juga menggambarkan kotak rampasan EA – yang paling populer dan menonjol dalam judul-judul olahraga EA dengan mode Tim Ultimate – “cukup etis.” Dia menambahkan bahwa EA percaya kotak rampasan bukan merupakan bentuk perjudian, seperti yang telah dikatakan komisi perjudian di seluruh dunia. Orang-orang senang terkejut, dan ini tidak berbeda dengan video game dengan kotak jarahan, katanya.

Para eksekutif dari EA dan Epic juga mengkonfirmasi selama pertemuan komite bahwa tidak ada perusahaan yang bekerja dengan psikolog atau ilmuwan perilaku untuk memahami kondisi mental pemain.

Baca juga  Ajang Pertandingan Esports yang Paling Ditunggu-tunggu di Tahun 2019

Eksekutif Fortnite menambahkan selama mereka terkejut dengan komentar Pangeran Harry tentang Fortnite yang membuat ketagihan. Mereka juga membahas bagaimana mereka tidak tertarik dalam memaksimalkan keuntungan dalam jangka pendek tetapi sebaliknya mereka bertujuan untuk menawarkan transaksi mikro yang “murah hati” dan “berkelanjutan.”

Anda dapat menonton seluruh siaran disini , dan Anda benar-benar harus mendapatkan ide yang lengkap dan lengkap tentang konteks seputar komentar mereka. Ini adalah pemeriksaan yang menarik dari kotak rampasan, transaksi mikro, dan topik lain yang layak ditonton oleh orang-orang yang tertarik pada mata pelajaran ini dan mendengar dari dua perusahaan terbesar dalam permainan.

Awal tahun ini, pemerintah Inggris mengumumkan akan meluncurkan penyelidikan terhadap hal-hal seperti kotak jarahan, serta kecanduan game dan banyak lagi, dan dengar pendapat ini merupakan salah satu bagian dari itu. Ini hanya sesi bukti lisan, jadi masih harus dilihat apakah tindakan legislatif akan terjadi.

Baca juga  Kecil Tapi Mematikan, Intip Build Item Terbaik untuk Lylia

Baca juga : CS:GO Merayakan 20 Tahun Counter-Strike Dengan Peta Retro Dust 2

(Visited 13 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.