Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Alpha Protocol Telah Dihapus dari Steam

2 min read
Sharing is Caring

Alpha Protocol, salah satu game mata – mata terbaik di PC, telah dihapus dari Steam. Halaman ini masih tayang, tetapi tidak lagi tersedia untuk dibeli. “Atas permintaan penerbit, Alpha Protocol tidak lagi tersedia untuk dijual di Steam,” sebuah pemberitahuan berbunyi. 

Ketika pemberitahuan itu terlihat (sorak-sorai, Nibel), ada beberapa spekulasi bahwa remaster atau sesuatu yang baru akan datang, tapi sayangnya itu alasan yang jauh lebih menarik: hak penerbitan telah kedaluwarsa. 

“Mengikuti berakhirnya hak penerbitan Sega untuk Protokol Alpha, judul tersebut telah dihapus dari Steam dan tidak lagi dijual,” kata juru bicara Sega kepada saya.

Jika Anda memiliki Alpha Protocol, Anda masih dapat memainkannya, dan Anda akan tetap dapat mengunduhnya kapan pun Anda mau. Namun, jika Anda tidak pernah mengambil permata ini, Anda harus menemukan cara lain. 

Baca juga  Sering Dibilang Hero Bocah, Inilah Build Alucard Terbaru di Mobile Legends

Phil mengunjungi kembali Alpha Protocol pada tahun 2017 dan merasa sulit untuk tetap marah karena langkahnya yang salah, bahkan setelah melepas kacamata berwarna merah muda. 

“Ini melempar banyak spaghetti desain ke dinding, dan beberapa di antaranya menempel. Lebih penting lagi, ada pelajaran di sini yang harus dipelajari dan dikembangkan. Ada potensi dalam gagasan itu, baik itu membiarkan pemain mengalami pengalaman yang lebih terbuka, bentuk percabangan fiksi mata-mata, atau tidak membiarkan RPG merana di alam fantasi atau pasca-kiamat. Protokol Alpha bukanlah klasik, tetapi ia mendapatkan tempat sebagai favorit kultus — sama seperti yang dilakukan Obsidian. “

Tidak mungkin kita akan mendapatkan sekuel, tetapi bahkan sekarang aku akan terus bermimpi. 

Baca juga  Selalu Pakai Mage! Rupanya Ini 5 Hero Favorit Lemon di Mobile Legends, Bisa Tebak?

Baca juga : Game Pokemon Setelah Sword Dan Shield Mungkin Tidak Menampilkan Semua Monster

(Visited 13 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.