Thu. Sep 24th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Prediksi Waktu Peluncuran serta Harga Pixel 4 dan Pixel 4 XL

2 min read
Sharing is Caring

Mengenai Pixel 4 dan Pixel 4 XL juga termasuk smartphone yang saat ini paling ditunggu untuk pada tahun ini. Mengenai Informasi smartphone yang besutan Google itu pun juga bakal semakin banyak yang bermunculan untuk mendekati waktu mengenai kehadirannya.

Dikutip Phone Arena, Selasa (18/6/2019), Pixel 4 dan Pixel 4 XL yang telah diprediksi bakal diumumkan dengan dalam acara Made By Google pada awal Oktober 2019. Peluncuran untuk perdananya bakal digelar di Amerika Serikat (AS) pada bulan 24 Oktober 2019.

diJadwalkan mengenai peluncuran untuk tahun ini sama seperti dengan seri Pixel yang terdahulu, yaitu pada periode Oktober. Pixel 3 dan Pixel 3 XL, contohnya, yang saat ini telah diumumkan pada 9 Oktober 2018, sedangkan dengan peluncurannya di AS pada 18 Oktober.

Baca juga  Samsung Waras? HP 3 Kamera, RAM 6GB, Baterai 5000mAh Harga Beda Dikit Sama Galaxy M20!
Hasil gambar untuk Prediksi Waktu Peluncuran serta Harga Pixel 4 dan Pixel 4 XL

Harga jual seri Pixel 4 diyakini bakal lebih tinggi daripada pendahulunya. Besar kemungkinan untuk Pixel 4 XL, bakal USD 50 lebih mahal dari pada seri 3XL, atau dengan sekira USD 949.

Pada tahun yang lalu Google telah menjual Pixel 3 dan Pixel 3 XL dengan harga yang masing-masing USD 799 dan USD 899.

Adapun untuk sejauh ini masih belum ada konfirmasi dari Google mengenai berbagai macam bocoran seri Pixel 4. Tetapi beberapa hari lalu, Google juga telah menggoda para penggemarnya dengan mengunggah gambar Pixel 4, yang terlihat mempunyai 2 kamera belakang.

Desain Google Pixel 4 Bakal Mirip iPhone 11?

Hasil gambar untuk Prediksi Waktu Peluncuran serta Harga Pixel 4 dan Pixel 4 XL

Mengenai gambar tersebut sudah dengan dilengkapi twitt, “Well, since there seems to be some interest, here you go Wait ’til you see what it can do. *Pixel4.”

Baca juga  Oppo Reno Bakal Gantikan Seri F dan R

Warganet beberapa hari lalu dikejutkan oleh unggahan gambar Pixel 4 oleh Google melalui akun Twitter @madebygoogle.

Masih tidak ada informasi lain yang yang mencantumkan Google dengan twit tersebut. Tetapi, gambar ponsel tersebut terlihat sangat mirip dengan prediksi mengenai desain iPhone 11.

Dengan seri Pixel 4 bakal menjadi salah satu smartphone flagship yang saat ini telah meluncur pada semester II pada tahun ini. Produk lainnya, iPhone 11 dari Apple dan Galaxy Note 10 memiliki Samsung.

Baca Juga: Desain Google Pixel 4 Bakal Mirip iPhone 11?

(Visited 17 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.