Sat. Dec 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Konami mengumumkan Eksekutif baru, Divisi Gaming baru untuk fokus pada Game

2 min read
Sharing is Caring

Raksasa game Jepang Konami telah mengeluarkan pernyataan resmi di situs web mereka, menyatakan pengenalan Divisi Produksi baru mereka 3. Mereka selanjutnya mengumumkan janji baru untuk posisi eksekutif. 

Menurut posting di situs Konami, divisi baru dibentuk disebut Divisi Produksi 3 dimaksudkan “ untuk merespon perubahan pasar yang cepat yang mengelilingikita, dan untuk mencapai pertumbuhan lebih lanjut dari bisnis hiburan digital kita.” Kata-kata membuat jelas bahwa ini baru tim akan bertanggung jawab atas gim, baik konsol tradisional maupun PC atau seluler.

Koji Kobayashi akan menjadi Manajer Divisi, menaiki tangga perusahaan dari posisi Manajer Umum sebelumnya di Divisi Produksi 1. Perubahan posisi baru lainnya termasuk Tatsuhiko Yamamoto sebagai Manajer Umum divisi baru dan Kenji Nakamura mengisi posisi Manajer Umum yang sekarang kosong di divisi 1.

Baca juga  Skin Robot Ninja Dari Yi Sun-Shin Ini Bakalan Buat Betah Player ML

Dalam pengumuman lain yang dibuat Konami hari ini, mereka memperkenalkan pembentukan posisi Chief Creative Officer CCO baru “ untuk memperkuat kualitas produk dan layanan untuk setiap sub segmen untuk mencapai pertumbuhan lebih lanjut dari bisnis hiburan digital kami.” Sadaaki Kaneyoshi adalah yang baru ditunjuk CCO dengan tugas mengawasi Game Mobile, Komputer & Video Game, sedangkan Shoji Dewa adalah CCO baru lainnya yang bertanggung jawab atas Pengawasan Kartu.

Masih harus dilihat apa yang akan terjadi dengan pembukaan divisi baru untuk masa depan, tetapi aman untuk mengatakan bahwa apa pun itu, perlu waktu untuk menghasilkan buah. Konami telah mendapatkan banyak perhatian dari komunitas game sejak perselisihan mereka dengan desainer game legendaris Hideo Kojima menuju rilis Metal Gear Solid V The Phantom Pain, yang berakhir dengan kepergian Kojima setelah bertindak selama beberapa dekade sebagai figur kreatif di perusahaan. Konami mengalihkan fokusnya dari permainan tradisional ke bisnis Pachinko yang sangat sukses secara finansial dengan waralaba terkenal mendapatkan game Pachinko baru, sementara itu mengabaikan keinginan untuk game “normal” dari fanbases mereka.

Baca juga  Sering Kalah? Ini 5 Hero Meta Terbaik Untuk Push Rank di Mobile Legends Bulan Oktober

Mungkinkah Divisi Produksi 3 yang baru didirikan ditujukan untuk memproduksi game yang diinginkan oleh audiens inti atau apakah hanya akan menjadi roda penggerak lain di perangkat seluler dan Pachinko? Masih belum mungkin untuk mengatakannya, tetapi jelas menarik untuk melihat Konami memperluas divisi permainan mereka, ke mana pun jalannya.

Baca juga : Harry Potter: Hogwarts Mystery, Diumumkan sebagai RPG Mobile Bergerak Cerita

(Visited 47 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.