Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Karakter Anime Cowok ini Ternyata Pengisi Suaranya adalah Cewek!

2 min read
Sharing is Caring

Apakah kalian suka menonton anime?

Anime memang sangat seru untuk disaksikan untuk mengisi waktu luang dan pelepas stress, apalagi dengan beragam karakter sangar dengan ciri khas masing-masing yang membuatnya unik.

Ciri khas itu juga tergambar dari suara yang dimiliki, sehingga membentuk karakteristik tersendiri untuk tiap anime.

Banyak orang yang kini suka menonton anime karena kisah dan karakternya yang ikonik. Contohnya seperti Doraemon dan Naruto.

Banyak yang membuat karakter dalam anime agar mudah untuk diingat oleh banyak penonton, seperti penampilan, cerita latar belakang, hingga suara yang khas.

Namun, bagaimana jika karakter anime cowok favorit kalian ternyata diisi oleh pengisi suara wanita?

Berikut beberapa karakter anime cowok yang pengisi suaranya adalah seorang cewek.

1. Uzumaki Naruto, Naruto

Hasil gambar untuk junko takeuchi naruto

Pertama adalah Uzumaki Naruto, sang ninja legendaris yang memiliki impian untuk menjadi seorang Hokage dalam anime action, Naruto.

Baca juga  Fakta Unik One Piece 962, Awal Mula Kejayaan Oden

Siapa yang menyangka bahwa karakter anime cowok satu ini diisi oleh suara wanita bernama Junko Takeuchi, seorang wanita berkelahiran tahun 1971.

Ia juga terkenal mengisi suara beberapa anime seperti Hunter X Hunter, Samurai X, Digimon Frontier , dan masih banyak lagi.

2. Son Goku, Dragon Ball Z

Hasil gambar untuk dragon ball super masako nozawa

Jika kalian berpikir kalau Son Goku mempunyai karakter yang sangat gagah dan macho, ternyata dibaliknya ada seorang wanita sebagai pengisi suara dengan umur yang cukup senior.

Masako Nozawa, itulah nama pengisi suara Goku. Wanita ini kini berusia 82 tahun dan dikenal sebagai seiyuu berbagai karakter anime Jepang.

3. Luffy, One Piece

Karakter Anime Cowok dengan Pengisi Suara Wanita 3

Siapa karakter yang paling kalian suka di anime One Piece?

Baca juga  5 Karakter Petarung Tangan Kosong Paling Kuat yang ada di Anime

Jika kalian menyukai karakter Luffy jangan kaget kalau kalian mengetahui bahwa pengisi suaranya adalah seorang wanita bernama Mayumi Tanaka. Mayumi adalah seorang aktris, pengisi suara, sekaligus narator di berbagai proyek anime di Jepang.

Selain menjadi Luffy, Mayumi Tanaka juga dikenal mengisi suara berbagai anime Jepang seperti Dragon Ball, Sakura Wars, Mega Man Legends, dan banyak lagi.

Bakat yang ia miliki dalam mengisi suara membuatnya berhasil menghasilkan penghargaan Kazue Takahashi Award pada 5th Seiyu Award.

4. Himura Kenshin, Ruroni Kenshin

Hasil gambar untuk Mayo Suzukaze kenshin

Memiliki bekas luka di pipi nya, menggunakan kimono merah, dan lihai dalam menggunakan katana. Siapa lagi kalau bukan Himura Kenshin.

Karakter ini dikenal memiliki aura yang dapat membuat semua wanita jatuh cinta. Ternyata, Kenshin ini diisi dengan suara Mayo Suzukaze.

Baca juga  Keris Diponegoro Ditemukan Setelah Ratusan Tahun Hilang, Begini Kisah Menarik di Baliknya!

Ia merupakan wanita kelahiran tahun 1960 yang dikenal sebagai seorang aktris di Jepang. Ia memiliki wajah yang kalem dan manis sangat berbeda jauh dari karakter Kenshin.

5. Gon dan Killua, Hunter x Hunter

Karakter Anime Cowok dengan Pengisi Suara Wanita 5

Gon dan Killua merupakan karakter yang paling banyak disukai dalam anime Hunter x Hunter. Nyatanya kedua karakter ini diisi oleh seorang pengisi suara wanita cantik dari Jepang.

Gon diisi oleh Megumi Han dan Killua oleh Mariya Ise. Keduanya memiliki tampang yang cantik dan sangat menggambarkan wanita Jepang yang anggun.

Itu dia beberapa karakter cowok di Anime yang diisi oleh pengisi suara Cewek.

Baca Juga : Karakter Anime Cantik ini Ternyata Berjenis Kelamin Cowok!

(Visited 276 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.