Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Game ini Menjadi Salah Satu Game Terbaik Tahun 2020

5 min read
Sharing is Caring

Dying Light adalah hit instan ketika dirilis pada tahun 2015. Ini memberikan gameplay yang menyenangkan, banyak konten untuk membuat Anda terus bermain (kami diberitahu ada seseorang yang telah bermain selama lebih dari 5.000 jam), dan banyak lagi.

Yang mengatakan, ada beberapa area di mana itu dapat ditingkatkan. Bisa jadi agak kikuk, terkadang pertempuran terlalu berulang, dan ceritanya relatif rata-rata. Dying Light 2 terlihat untuk meningkatkan semua hal itu dan melakukan lebih banyak lagi.

Anda bermain sebagai Aiden Caldwell, korban yang telah terinfeksi tetapi belum berubah. Demo kami melihat dia dan kelompoknya dikunjungi oleh faksi lawan di markas mereka, air mereka telah dimatikan oleh faksi lawan dan mereka tidak bisa pergi tanpanya. Aiden berjalan keluar dan mendengar suara tembakan, dia langsung berlari ke kekacauan dan itu menjadi sangat liar.

Kita melihat perang hack dan slash yang biasa kita lakukan, anggota badan dan kepala terbang dan darah menyembur ke mana-mana. Van yang menurunkan rombongan itu keluar dan Aiden berbalik untuk menemukan temannya, Frank, berdarah keluar. Pemain diberi pilihan, tetap dan membantu Frank atau mengejar van dengan harapan mendapat jawaban dan air kembali menyala.

Demo itu membuat Aiden mengejar van itu, tetapi dia sudah kehilangan jejaknya.Di sinilah kami melihat betapa vertikal dan lebih dinamis permainan itu di traversal. Ketika Anda memainkan game pertama, kadang-kadang terasa seperti Anda tinggal sangat dekat dengan tanah dan tidak memanjat banyak gedung tinggi.

Dying Light 2 mengubahnya. Segera, dia melompat ke beberapa wadah, berayun dari tali, dan kemudian didorong ke atas oleh lift darurat yang mengirimnya ke atap gedung tinggi. Dia berlari melintasi atap tempat dia bertemu sekelompok orang menanam tanaman (sesuatu yang hidup atau mati tergantung pada tindakanmu), dia berlari melewati mereka dan mulai melompat di antara bangunan.

Baca juga  Macan Bangun Tidur! EVOS Borong Juara ML & DOTA 2 di IENC

Ada sejumlah elemen dinamis gila-gilaan yang terjadi di sini seperti melompat dari zombie seperti Mario, meraih zombie dan jatuh keluar jendela bersama mereka dan menggunakannya untuk menghancurkan jatuh Anda, dan banyak lagi. Bahkan ada platform yang bergerak tergantung pada berat yang Anda kenakan sehingga jika Anda cepat dan gesit, Anda dapat menggunakannya sebagai ramp untuk mendapatkan yang lebih tinggi.

Seluruh sistem parkour terlihat sangat halus. Tujuannya tampaknya bukan untuk berhenti bergerak di antara tujuan dan ada cukup tempat untuk bergerak sehingga Anda tidak perlu merasa perlu berhenti dan melihat ke mana Anda harus memanjat. Ada bangunan dengan jendela terbuka untuk memanjat, hal-hal aktual untuk dipegang dan dipanjat, dan banyak cara lain untuk menjaga momentum Anda terus berjalan.

Setelah melihat van dari jauh, Aiden berusaha melacaknya dengan menggunakan parasut dan pengait yang ia miliki. Dia akhirnya bergerak melalui sebuah bangunan dengan beberapa lantai yang tidak begitu kokoh yang runtuh dan menempatkannya di lubang kegelapan yang penuh dengan zombie.

Mengingat kondisinya, Aiden sementara kebal terhadap zombie dalam kegelapan. Dia menyatu tetapi tidak bertahan lama, Techland mengatakan bahwa kekebalan akan tumbuh seiring waktu dan akan menjadi aspek kunci dari kelangsungan hidup Anda. Dengan siklus siang / malam, sebagian besar zombie berhibernasi di dalam gedung di siang hari dan keluar di malam hari jadi jika Anda memiliki misi di dalam gedung, mungkin lebih pintar melakukannya di malam hari.

Menggunakan sinar UV-nya yang dapat dipercaya untuk menjaga mereka kembali sementara, dia menyerang zombie yang tertegun sampai senjatanya pecah dan sekarang dia hanya memiliki tinjunya.

Baca juga  Kembali Dipakai Turnamen MPL Season 4, Inilah Build Roger Paling Sakit di Mobile Legends

Dia melesat dan memantul dari dinding untuk melewati kelompok zombie dan dengan hati-hati mengikat diri melalui gerombolan. Dia melihat pintu logam kecil disangga terbuka oleh benda kayu, meluncur di bawah pintu sambil meraih tongkat kayu, dan pintu menutup di belakangnya, menyegel beberapa zombie. Masalahnya adalah, dia menemukan sekelompok zombie lain.

Dia sekarang memiliki senjata tetapi rusak setelah beberapa pukulan, dia menemukan tangga dan memanjat keluar. Dia bergerak ke arah van lagi dan akhirnya mendarat di atasnya, dia mengambil tempat duduk dan mengambil tempat duduk di kursi penumpang. Ekspansi Dying Light “The following” memperkenalkan buggy sebagai faktor utama dalam gameplay, tetapi Techland mencatat itu tidak akan menjadi bagian integral dari Dying Light 2.

Akan ada “urutan kendaraan” yang melihat Anda berdua mengemudi dan duduk di kursi penumpang, tetapi cara mereka mengatakannya membuatnya tampak seperti Anda tidak akan melakukan banyak mengemudi di dunia terbuka itu sendiri.

Aiden berbicara dengan pengemudi dan diberi pilihan untuk membunuh atau menyelamatkannya. Dia menyayangkan pengemudi yang memungkinkannya untuk sampai ke pangkalan musuh tanpa mengangkat alis.

Tujuannya sekarang? Temukan pria yang bertanggung jawab dan suruh dia menghidupkan pompa. Ketika dia memanjat sebuah bangunan besar untuk menemukan pria yang dikenal sebagai Kolonel, Aiden melihat kamp musuh yang dipenuhi anak-anak dan orang-orang biasa yang hidup secara normal. Mereka tidak terlihat seperti orang jahat, dia sedang berpikir dua kali.

Temannya, Matt, memanggilnya dengan radio dan memberi tahu dia bahwa Frank telah meninggal, dia harus melanjutkan dan merawat Kolonel. Begitu dia memasuki sebuah ruangan besar untuk menemukan pemimpin yang didekorasi, Kolonel tampak bingung dengan apa yang terjadi di kamp Aiden. Dia tidak memerintahkan anak buahnya untuk membunuh siapa pun. Dia memberi tahu Aiden bahwa dia dipermainkan oleh orang bodoh oleh Matt yang kemudian memanggilmu dan mengatakan bahwa Kolonel berbohong.

Baca juga  Bayar Pajak ke Negara, Setengah dari Hadiah Bugha Hilang?

Anda diberikan pilihan di sini, percaya pada Kolonel atau percaya Matt dan nyalakan pompa. Orang yang mengendalikan demo kami memilih yang terakhir dan terjadi perkelahian dengan sekelompok tentara. Kita melihat Aiden menggunakan pengaitnya untuk menjatuhkan laras ke beberapa musuh, dia mengaitkannya di langit-langit dan mengayunkannya untuk mendapatkan lompatan pada beberapa musuh lain, dan dia mengambil senjata seseorang dan melanjutkan pembunuhannya.

Salah satu dinamika permainan yang sangat keren adalah bahwa meskipun Anda kehabisan amunisi, Anda masih dapat menggunakan pistol sebagai senjata dengan mengubahnya menjadi senjata jarak dekat yang dapat Anda ayunkan. Ini bukan hanya bagian dari pistol Anda, itu seperti senjata jarak dekat yang tepat.

Setelah semua orang mati, Aiden menyalakan pompa dan berlari gila-gilaan untuk melarikan diri dari pangkalan. Demo berakhir dan kami melangkah maju untuk melihat konsekuensi dari pilihan yang dibuat, tersebar kabar bahwa Kolonel menyerang markas Aiden meskipun tampaknya benar-benar tidak terlibat di dalamnya. Orang-orang bangkit melawannya menciptakan kekacauan, memiliki dampak besar pada kota.

Techland terus menekankan bagaimana pilihan Anda tidak hanya secara langsung memengaruhi Anda tetapi juga seluruh kota. Kota Anda bisa menjadi lubang neraka total atau secercah harapan bagi umat manusia, semuanya tergantung pada cara Anda bermain. Para pengembang juga mencatat bahwa akan ada beberapa akhiran pada akhir kampanye kira-kira 20 jam, tetapi mereka masih mencari tahu berapa banyak ujung akan ada.

Secara keseluruhan, Dying Light 2 terlihat sangat fantastis dan saya bukan satu-satunya yang memikirkan hal ini. Seluruh ruang pers tertawa dengan gembira dan terus-menerus pergi “Woah!” Selama demo 40 menit. Dying Light 2 tidak diragukan lagi akan membuat dampak besar pada tahun 2020.

Dibutuhkan dasar untuk game pertama dan dibangun di atasnya untuk membuat game yang hampir seluruhnya baru. Anda pasti dapat melihat dan merasakan bagaimana ini masih merupakan game Dying Light tetapi ia melakukan begitu banyak hal lain dan terasa jauh lebih baik sehingga terasa sangat segar.

Dying Light 2 akan dirilis musim semi 2020 di Xbox One, PS4, dan PC.

Baca juga : Gamer Merapat! Inilah Kampus yang memiliki Program Esports Terbaik di Dunia

(Visited 46 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.