Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Last of Us 2, Direktur Neil Druckmann Bercanda Tentang Tanggal Rilis Game PlayStation

2 min read
Sharing is Caring

The Last of Us : Part II, kapan rilisnya? Kok lama sekali. Itu salah satu pertanyaan terbesar dalam game saat ini. Kami masih belum tahu, dan sekarang direktur permainan Neil Druckmann bersenang-senang dengan diskusi.

Dia bercanda di Twitter bahwa The Last of Us: Bagian II tertunda lima menit setiap kali seseorang meminta tanggal rilis. Secara alami, orang merespons tweetnya dengan menanyakan tanggal rilis.

The Last of Us: Bagian II dikabarkan akan dirilis pada bulan Februari tahun ini. Baru-baru ini, aktris Ellie Ashley Johnson mengatakan dalam video Critical Role bahwa dia pikir permainan akan keluar selama sebulan yang dimulai dengan huruf F. Penulis Kotaku Jason Schreier juga percaya The Last of Us : Part II dapat dirilis pada bulan Februari, sementara analis industri terkemuka Daniel Ahmad mengatakan pada bulan Februari tahun 2020 adalah tanggal internal saat ini untuk The Last of Us : Part II.

Baca juga  Tfue Tuding Caster Bocorkan Posisi Saat Fortnite World Cup

Secara resmi, belum ada tanggal rilis – atau bahkan jendela rilis – yang telah diumumkan untuk The Last of Us: Bagian II. Situs parodi The Onion baru-baru ini memposting sebuah cerita konyol yang mengatakan permainan itu akan diluncurkan pada 2019, tetapi Naughty Dog merespon dengan mengatakan akan membagikan lebih banyak informasi ketika sudah siap. Untuk informasi lebih lanjut tentang game PS4 yang banyak ditunggu, lihat semua yang kita ketahui tentang The Last of Us : Part II.

The Last of Us: Bagian II akan datang ke PS4, tetapi PS5 akan kompatibel dengan game PS4 , sehingga judul Naughty Dog akan bermain di sistem baru juga.

Dalam berita lain, salah satu desainer The Last of Us: Part II telah bergabung dengan studio Xbox baru, The Initiative.

Baca juga  Hero Baru Masha Dan Tampilan Valir Yang Berubah Pada Patch 1.4.14 Mobile Legends

Baca juga : Konami mengumumkan Eksekutif baru, Divisi Gaming baru untuk fokus pada Game

(Visited 14 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.