Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Bukan Miracle Lagi, Inilah Player Asia peraih MMR Tertinggi di DOTA 2

2 min read
Sharing is Caring

Bukan masalah siapa yang terhebat saat bermain solo ranked matchmaking di DOTA 2, karena tak hanya harus memaklumi team yang kurang mumpuni, kalian terkadang harus mampu mengangkat beban tim seorang diri.

Banyak fans DOTA 2 yang menganggap kalau Miracle adalah pemain DOTA 2 terbaik. Namun kalau soal MMR, ternyata pemuda Asia Tenggara inilah yang terbaik.

Pria bernama Abed Yusop atau Abed, masih terbilang player yang masih muda di kancah DOTA 2 profesional. Namun bakat yang dimilikinya jauh melebihi umurnya. Prestasi terbaru pemain asal Filipina ini adalah menjadi pemain yang memiliki MMR DOTA 2 tertinggi di dunia.

Hebatnya, Bukan pertama kali Abed meraih prestasi tersebut. Dia sudah pernah menjebol batas MMR 10.000 pada tahun 2017 lalu.

Baca juga  Tim Esports Indonesia yang aktif mengikuti Turnamen

Abed yang saat ini bermain untuk team Fnatic memiliki MMR 10.011, sekaligus menduduki peringkat 1 di dunia yang otomatis menjadi nomer satu di Asia Tenggara. Terkenal akan kepandainnya memainkan Meepo dan Invoker, Abed sudah kebal untuk bermain di server paling toxic, yaitu region SEA.

Tak peduli di wilayah mana Abed bermain, dipastikan dia akan mendominasi pubs match dengan skillnya yang hebat. Abed memperkuat argumen bahwa di SEA terdapat banyak sekali bakat-bakat yang menunggu untuk dilirik. Contohnya adalah pesaing utamanya, yaitu MidOne yang makin bersinar bersama Secret.

Beberapa tim dari Asia Tenggara; seperti TNC, Fnatic dan Mineski, kerap menjadi underdog serius yang sering mengalahkan tim unggulan di berbagai turnamen penting. Indonesia sendiri tak kalah dengan pemain berbakat, Inyourdream sempat terkejut sebagai pemuncak MMR di Asia Tenggara musim lalu. Kini, Dreamocel dan Mikoto dari BOOM ID makin aktif mencuri perhatian komunitas lewat aksinya di turnamen, juga match publik.

Baca juga  5 Mage Instant Kill yang Sering dianggap Remeh

Baca Juga : Kombo Hero Duet DOTA 2 ini paling IMBA!?

(Visited 49 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.