Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Billie Eilish : ‘Industri musik ingin Anda menjadi produk’

2 min read
Sharing is Caring

Billie Eilish harus berjuang keras untuk merekam jenis musik yang ingin ia buat.

Pelantun The Ocean Eyes, yang dijuluki pop ‘It girl’ baru pop itu, membuka diri tentang beralih dari penyanyi tak dikenal ke bintang global dalam wawancara sampul untuk Australian Vogue edisi Juli. Dan selama obrolan, Billie mengaku dia berjuang untuk mendapatkan caranya sendiri ketika datang untuk membuat musik.

“Semua orang (di industri musik) siap memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan,” katanya kepada publikasi. “Semua orang siap menjadi, seperti, ‘Kamu adalah ciptaanku.’ Aneh bahwa hal yang sulit dilakukan adalah melakukan apa yang Anda inginkan, karena semua orang ingin membuat produk.

Baca juga  Giring Ganesha Mengaku 'Nge-Fans' sama Soimah dan Nassar

“Butuh banyak waktu untuk mendapatkan kepercayaan orang pada kenyataan saya tahu apa yang akan saya lakukan, apa yang saya kuasai dan apa yang saya inginkan.”

Hanya dalam dua tahun, pemain berusia 17 tahun ini telah menjadi salah satu musisi paling populer di dunia, menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia dengan album debutnya, dan memeras satu miliar aliran di Spotify. Tetapi penduduk asli Los Angeles, yang menulis dan memproduksi musiknya di rumah bersama saudara lelakinya dan mitra penulisan lagu Finneas O’Connell, 21, mengakui bahwa referensi “wajah baru pop” yang terus-menerus semakin melelahkan.

“Ini menyebalkan,” penyanyi Bad Guy itu menghela nafas. “Bersyukur seperti aku untuk penghargaan dan cinta, jujur, aku sudah mati rasa untuk itu. Aku ingat beberapa kali pertama orang memanggilku wajah pop atau pop itu baru gadis itu atau apa pun f ** k. .. itu agak membuatku jengkel. Yang aneh tentang manusia adalah kita (berpikir kita) harus memberi label segalanya, tetapi kita tidak. “

Baca juga  Daftar Nominasi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019

Baca juga : Band ini Diboikot Karena Bertandu Aliran Satanisme!

(Visited 66 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.