Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Band ini Diboikot Karena Bertandu Aliran Satanisme!

1 min read
Sharing is Caring

Perbuatan boikot kembali terjadi pada sebuah band. Saat ini, pemboikotan itu dialami oleh band Behemoth.

Dikabarkan oleh Loudwire, Band ini disebut – sebut diboikot untuk konser di beberapa negara. Saat ini band Behemoth tidak boleh konser di Irlandia.

Menteri Kehakiman didesak oleh anggota dewan yang berada di Limerick, Irlandia untuk tidak memboikot band Behemoth untuk tampil di negaranya. Band metal ini akan konser pada kemarin Senin di King John’s Castle

Band ini dinilai bertandu aliran yang mengandung unsur satanisme. Kevin Sheehan, mantan walikota Limerick dan anggota dewan juga menunjuk Behemoth iku campur dengan dunia iblis.

“Menurut saya, keberatannya cukup benar dan sangat berdasar.Yang jelas iblis berasosiasi dengan Satanisme bahkan sebaliknya. Selain itu, Kristen adalah kepercayaan saya.Sebaiknya saya tidak meniup terompet tentang itu secara keras, ucap Kevin Sheehan.

“Dan, yang saya lawan berhubungan dengan pemikiram iblis dan Satanisme pada musik atau praktiknya,” lanjutnya.

Kevin Sheehan hanya tidak menginginkan bahwa aliran setan atau yang dianggap menyesatkan masuk ke kotanya dan dia mengaku dirinya tidak mempermasalahkan musik pada umumnya.

“Musik tidak saya permasalahkan bahkan jiwa kita dapat dihidupi oleh musik. Namun, promosi setan atau pemikiran atau bukan praktik. Fasilitas dalam hidup saya tidak punya yang seperti itu,” akhir Kevin Sheehan.

Baca juga  Billie Eilish : 'Industri musik ingin Anda menjadi produk'

Baca juga : Giring Ganesha hingga Bebi Romeo Jadi Juri Kompetisi Dangdut

(Visited 82 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.