Wed. Dec 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Teori Konspirasi Mengejutkan mengenai Teknologi Alien

3 min read
Sharing is Caring

Bagaimana jika selama ini, kita selama ini hidup menggunakan teknologi-teknologi ciptaan alien? Dan bagaimana jika smartphone canggih yang ada di pada gegnggaman kita saat ini ternyata memanfaatkan kepandaian alien?

Mungkin teori tersebut terlalu aneh untuk menjadi kenyataan. Kita sebagai manusia diberkahi kemampuan otak yang memungkinkan kita untuk membuat berbagai teknologi canggih.

Di dalam film-film Sci-Fi, kita sering melihat betapa canggihnya teknologi buatan alien jika dibandingkan dengan teknologi yang kita gunakan saat ini.

Contoh paling mudahnya adalah film-film dari Marvel. Kita bisa melihat bagaimana S.H.I.E.L.D. berusaha membuat sumber energi dari Tesseract, yang asalnya berasal dari luar angkasa.

Apakah hal semacam ini bisa benar-benar terjadi? Belum ada bukti yang kuat agar bisa mendukung fakta ini. Meskipun begitu, ada beberapa teori konspirasi yang sempat muncul ke permukaan.

1. Teori Buku Chariot of Gods

teknologi-alien-1

Pada tahun 1984, rilis sebuah buku berjudul Chariot of Gods yang memunculkan gagasan bahwa banyak bangunan kuno di dunia ini yang ibangun dengan menggunakan bantuan teknologi alien.

Baca juga  7 Tempat di Alam Semesta yang Menjadi Target Pencarian Alien

Contohnya adalah Piramida di Mesir, Stonehenge di Inggris, dan Garis-garis Nazca di Peru. Teknologi manusia pada zaman itu sepertinya belum mampu untuk membangun bangunan-bangunan seperti itu.

Hingga sampai saat ini, para ahli dari seluruh dunia masih belum berhasil menemukan jawaban bagaimana manusia-manusia era kuno bisa membangunnya hingga terciptanya teori alien tersebut.

Tidak hanya itu, pada buku ini juga menyebutkan contoh lain dari teknologi alien, yakni mekanisme Antikythera. Benda ini merupakan perangkat kuno yang diyakini sebagai jam astronomi.

Para ilmuwan percaya bahwa jam tersebut digunakan untuk memberi tahu kapan gerhana bulan dan matahari terjadi. Teknologi ini termasuk sangat maju untuk eranya.

2. Teori Scheneider

Hasil gambar untuk Vibranium

Philip Schneider dikenal sebagai orang yang mendalami tentang UFO. Selain itu, ia juga merupakan seorang ahli geologi dan juga seorang insinyur.

Sebelum kematiannya yang misterius pada tahun 1996, ia sempat berbicara tentang hubungan antara pemerintah Amerika Serikat dengan Alien.

Pada salah satu kesempatan, ia juga pernah memberikan pidato mengenai jenis-jenis logam yang ia yakini berasal dari luar angkasa. Contohnya adalah marinite.

Baca juga  Gadget Canggih ini Dapat Membahayakan Nyawa Manusia!

Bukan hanya Schenedier yang pernah menemukan logam dari luar angkasa. Robert Lazarus juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya juga menemukan logam alien, yakni Element 115.

Menurut Lazarus, zat ini memungkinkan para alien untuk memperkuat gelombang gravitasi dan memungkinkan mereka untuk menerbangkan UFO-nya.

3. Penangkapan Gary McKinnon

Hasil gambar untuk gary mckinnon

Banyak yang percaya bahwa selama ini kita selama ini telah dikelilingi oleh teknologi buatan alien, atau setidaknya dibuat dengan menggunakan teknologi alien.

Pada tahun 2002, seorang hacker asal Inggris bernama Gary McKinnon ditangkap akibat usahanya untuk menerobos jaringan komputer milik militer Amerika Serikat dan NASA.

Pada wawancaranya dengan BBC pada tahun 2006, ia mengatakan bahwa dirinya menemukan teknologi alien dari hasil peretasannya tersebut, termasuk teknologi UFO dan sumber energi dari luar angkasa.

Ia juga mengatakan telah menemukan percakapan rahasia NASA yang secara teratur menghilangkan gambar UFO. Gambar-gambar ini didapatkan dari satelit beresolusi tinggi.

4. Manusia Bumi Dianggap Sebagai Perusak

Hasil gambar untuk world war

Paul Hellyer, mantan menteri pertahanan Kanada, pernah mengatakan kepada Russia Today pada tahun 2013 tentang teori teknologi alien.

Baca juga  Benda ini Hampir Punah Seiring Perkembangan Zaman !

Menurutnya kita memang menggunakan teknologi alien, namun tidak sebanyak yang diperkirakan. Hal ini terjadi karena manusia sering berperang satu sama lain.

Beberapa ahli teknologi percaya bahwa alien memiliki teknologi yang lebih canggih, namun sengaja tidak membaginya dengan manusia Bumi karena khawatir akan disalahgunakan.

5. Nokia Termasuk?

Hasil gambar untuk Nokia artefak

Para peneliti pernah menemukan sesuatu yang terlihat seperti ponsel tablet tanah liat di kota kecil Austria. Menurut perkiraan ahli, benda tersebut sudah memiliki usia lebih dari 2.800 tahun.

Diyakini bahwa benda ini merupakan peninggalan bangsa Sumeria. jika dilihat sekilas, handphone ini memang mirip dengan handphone-handphone buatan Nokia.

Inilah yang membuat teori alien muncul sehingga pada zaman itu sudah ada telepon seluler, dan bisa jadi Nokia terinspirasi dari benda ini.

Itu dia beberapa teori konspirasi mengenai teknologi Alien.

Baca Juga : Teori Konspirasi kalau Database Merupakan Propaganda Illuminati

(Visited 95 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.