Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Laptop ini Memiliki Desain yang Unik, ada yang mirip Tas!

3 min read
Sharing is Caring

Laptop sudah menjadi kebutuhan utama bagi orang yang membutuhkan mobilitas tinggi dalam pekerjaannya. Ringan dan praktis menjadi alasan utama yang harus diperhatikan para konsumen laptop.

Seiring dengan perkembangan zaman, produsen laptop terus berinovasi dalam membuat laptop dengan spesifikasi tinggi di dalam body yang ramping dan ringan.

Namun, seiring perkembangan zaman, desain laptop menjadi terlihat seperti itu-itu saja dan terkesan monoton. Desain laptop banyak sekali yang hanya menyerupai layar dengan gabungan keyboard.

Meskipun begitu, ada berbagai jenis laptop yang memiliki desain yang unik bahkan memiliki bentuk yang aneh. Bahkan, ada laptop dengan layar yang bisa diputar dan dilepas.

Saat ini, para desainer laptop masih terus berinovasi untuk menciptakan produk yang berbeda.

Mulai dari laptop dengan layar yang bisa diputar-putar, sampai yang bentuknya seperti tas jinjing wanita.

Mungkin agar orang lebih mudah mengenali produk mereka yang unik apabila disandingkan dengan laptop milik brand lain.

Baca juga  10 HP Rekomendasi Dengan Harga Terbaik Dan Ramah Di Kantong No 7-10 Paling Banyak Di Cari

Berikut Laptop yang memiliki Desain yang unik di dunia.

1. Acer Aspire R7

Hasil gambar untuk Acer aspire r7

Acer Aspire R7 merupakan sebuah laptop yang unik dan bisa dibilang satu-satunya yang ada di dunia. Laptop ini memiliki layar yang memiliki keunikan pada engsel-nya.

Engsel unik yang diberi nama “The Ezel Hinge” ini dipasang pada body yang dimiliki oleh laptop ini. Hal ini memungkinkan penggunanya untuk mengatur dan memutar layar sesusai selera.

Terdapat 4 mode yang bisa kalian lakukan pada layar laptop ini. Yang pertama, digunakan layaknya laptop biasa namun dengan layar yang bisa lebih dekat dengan pengguna.

Selain itu, layar dapat diputar kebelakang, menghadap ke atas seperti tablet, dan juga bisa juga seperti layar yang mengambang diatas keyboard.

2. Dell XPS 12

Hasil gambar untuk Dell xps 12

Laptop keluaran dari Dell ini termasuk unik karena memiliki layar yang dikelilingi rangka aluminium sehingga dapat diputar-putar secara vertikal.

Baca juga  Huawei Mengungguli Samsung Dalam Ukuran Sensor Sejak Awal 2018

Selain dapat diputar, layar laptop yang dirilis pada tahun 2012 ini juga dapat dilepas-lepas menjadi seperti tablet.

3. Fujitsu DJ Laptop

Hasil gambar untuk Fujitsu DJ Laptop

Fujitsu DJ Laptop merupakan sebuah laptop yang memiliki desain unik lainnya. Mengapa unik?, karena pada bagian luar layarnya yang merupakan Turntable dengan touch screen.

Kelebihannya satu ini dapat membuatmu memutar musik langsung dari layar laptopmu dengan menyentuh layar yang berbentuk seperti Turntable.

Laptop ini merupakan laptop yang masih dalam tahap konsep dan belum dijual secara umum kepada konsumen. Meskipun begitu, banyak orang yang terpukau dengan keunikan dari laptop Fujitsu ini.

4. Ego for Bentley

Hasil gambar untuk Ego for Bentley

Ketika pertama kali melihat desain dari laptop ini, kita pasti akan tertipu karena bentuknya yang tidak pada umumnya. Ego for Bentley memiliki desain yang berbentuk menyerupai tas jinjing wanita.

Baca juga  Lebih Untung Mana, Pakai Listrik Pulsa Atau Meteran Lama?

Perusahaan fashion Ego Lifestyle yang bekerja sama dengan Bentley yang merupakan produsen mobil dalam memproduksi laptop berdesain unik ini.

Ego for Bentley pernah memiliki gelar sebagai laptop termahal di dunia ketika pertama kali dijual. Walaupun Spesifikasinya sudah ketinggalam zaman dengan laptop yang dirilis pada tahun sekarang.

5. Datamancer’s Steampunk Laptop

Hasil gambar untuk Datamancer's Steampunk Laptop

Desain laptop ini sekilas terlihat seperti kotak musik pada jaman Victoria. Namun dibalik kotak kayu dengan tema steampunk ini, terdapat laptop Hewlett-Packard ZT1000 yang menjalankan sistem operasi Windows dan Linux.

Laptop yang dilapisi kayu ini dihiasi dengan ornamen-ornamen berbentuk seperti mesin jam dengan bahan kuningan yang memberikan kesan yang kuno tapi mewah.

Itu dia beberapa Laptop yang memiliki desain paling unik.

Baca Juga :

(Visited 41 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.