Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Melanggar Privasi Member IZ*ONE dan Menyebabkan Gangguan di Bandara, Kamera Fans Bakal Disita

2 min read
Sharing is Caring

Agensi dari IZ*ONE, Off The Record Entertainment memberi sebuah peringatan yang tegas dikarenakan kelakuan pihak yang dianggap sudah mengancam privasi dan keselamatan bagi para member IZ*ONE.

Pada tanggal 17 Juni 2019, agensi itu membuat pernyataan bersifat tertulis yang menuliskan yakni pada beberapa waktu terakhir lalu telah terjadi gangguan bersifat ancaman pelanggaran privasi pada member IZ*ONE di bandara lalu.

“Hai. Kami dari Off The Record Entertainment. Yang pertama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada para fans yang sudah menunjukkan rasa cinta dan minat untuk IZ*ONE,” tulis Off The Record Entertaintment.

“Pengumuman ini adalah tentang beberapa masalah tentang gangguan pelanggaran privasi member IZ*ONE di bandara,” lanjut mereka.

Baca juga  5 Lagu Misterius dari Dunia Kuno

Ada beberapa kelakuan yang diduga sangat mengganggu kenyamanan dan ketertiban publik pada saat member IZ*ONE tengah berada di bandara antara lain berupa, mencoba melakukan kontak fisik dan percakapan dengan mereka serta merekam mereka dengan jarak yang sangat dekat.

Kemudian juga, ada juga kelakuan lain yang dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan para wisatawan yang berada di bandara di daerah kedatangan dan keberangkatan luar dan dalam Korea.

“Kemudian, mengambil foto dan video di pesawat, ruang tunggu, di toko-toko bebas bea, semua titik, inspeksi imigrasi dan klaim bagasi, gerbang keamanan bandara, dan lain sebagainya,” tulis Off The Record Entertaintment.

“Bahasa dan tindakan yang kurang baik dapat membahayakan para staf dan member, tim penjaga keamanan, dan staf lokal. Selain itu, memberi sebuah surat atau hadiah untuk para member IZ*ONE pada saat berada di dalam bandara,” lanjut Off The Record Entertaintment.

Baca juga  Adam Levine Tinggalkan The Voice, Setelah 16 Musim

Agensi itu juga mengatakan beberapa hal yang sudah dianggap sangat melanggar privasi para member girl group tersebut. Contohnya, berkeliaran di sekitar asrama atau hotel untuk membuntuti atau menunggu para member itu.

“Menanyakan tentang lokasi hotel para artis melalui kantor keamanan gedung, dan lain sebagainya. Mengambil video dan foto secara diam – diam dan berkeliaran disekitar asrama atau hotel, menunggu untuk meminta foto,” tulis agensi itu.

Off The Record Entertaintment mempertegas jika beberapa hal di atas sudah mengakibatkan keselamatan para member IZ*ONE terancam. Akibatnya Off The Record Entertaintment merasa terancam fisik dan mental.

Oleh sebab itu, pihak Off The Record Entertaintment akan menegaskan kembali akan melakukan penyitaan kamera jika kelakuan beberapa pihak diatas masih dilakukan.

Baca juga  Dulu Dipuja Banyak Wanita, Begini Penampilan Raka Cyril Gitaris Vieratale yang Beda Banget

“Saat ketahuan melakukan pelanggaran setelah pemberitahuan ini, kami akan menyita kamera dan melakukan penghapusan data selain itu, kerusakan juga bukan tanggung jawab kami,” tulis Agensi itu.

“Agar tidak ada gangguan dan ancaman kami mohon kerja sama aktifnya bersama kalian para fans. Terima kasih,” tutup Off The Record Entertaintment.

Baca juga : Konser di Amerika dan Eropa, BTS Hasilkan Triliunan dari 12 Konser

(Visited 13 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.