Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Giring Ganesha Mengaku ‘Nge-Fans’ sama Soimah dan Nassar

2 min read
Sharing is Caring

Penyanyi Giring Ganesha berkata jika ia tertarik dan mengagumi penyanyi dangdut Soimah Pancawati dan Nassar. Giring mengatakan walaupun penyanyi, dia sulit bahkan tidak bisa bernyanyi lagu bergenre dangdut.  

“Jujur saja, Saya enggak bisa nyanyi lagu dangdut. Oleh karena itu saya nge fans banget sama Nassar dan Soimah,” kata Giring.

“Saya banyak belajar dan salut sama mereka karena menurut saya sendiri talenta yang mereka punya hebat sekali,” sambungnya.

Ia memuji Nassar dan Soimah karena menurut Giring menyanyi dangdut adalah hal yang sangat sulit oleh sebab itu ia memuji Nassar dan Soimah.

“Susah pokoknya nyanyi dangdut, selain itu saya juga harus tau sampai dimana diri saya ini,” kata Giring.

Baca juga  Nissa Sabyan Rilis Single Terbaru Idul Fitri

Giring dikabarkan ikut menjadi salah satu juri pada kompetisi dangdut.

“Selain kontestanya yang masuk dalam kategori the best of the best, saya juga tetarik karena acara kompetisi ini sangat besar,” kata Giring.

Tetapi, Giring tidak mengatakan bahwa keikutsertaannya dalam acara tersebut menandakan bahwa kembalinya dia pada dunia musik.

“Masih belum tahu, ya lihat aja nanti. Kalau saya orangnya ngikutin alur aja sih, jujur saja sekarang saja masih lagi sibuk ngurusin e-sport saya dan ini juga di luar jam kantor. Menurut saya sih balik lagi juga gapapakan, saya juga merasa kangen sama seru-seruannya juga,” kata Giring.

Diketahui, sebelumnya Giring telah memutuskan bahwa ia sudah tidak aktif lagi dalam bandnya Nidji karena dia sudah terjun ke dunia politik dan menjadi calon legislatif. Tetapi, Giring gagal lolos ke parlemen dalam pemilu tahun ini.

Baca juga  EXO akan Konser di Indonesia dan Menjanjikan Album Baru

Baca juga : Melanggar Privasi Member IZ*ONE dan Menyebabkan Gangguan di Bandara, Kamera Fans Bakal Disita

(Visited 10 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.