Sun. Dec 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Super Junior Menyambut Konser Super Show 7S memakai “Black Suit”

1 min read
Sharing is Caring

Boyband asal Korea Selatan Super Junior membuka konser ” Super Show 7S” di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (15/6/2019), dengan lagu “Black Suit”.

Disambut dengan pembukaan dengan permainan piano oleh Ryeowook dan ketujuh member lain Super Junior akan bersiap – siap di tengah panggung.

Untuk informasi, Super Show di Indonesia saat ini, SuJu akan tampil dengan delapan anggota, yaitu Yesung, Eunhyuk, Shindong, Siwon,Ryeowook, Leeteuk, Heechul, Donghae. Mengenakan jas hitam dengan ornamen keemasan, boy band yang debut tahun 2005 sukses membuat histeris penggemar.

Pertunjukan mereka akan terlihat semakin ‘wah’ dan mewah dengan hiasan panggungnya yang bergambar dinding suasana kerajaan dan lampu berwarna kuning keemasan.

Baca juga  Hingga Setengah Jam Menjelang Super Junior Super Show, Ternyata Masih Banyak ELF yang Belum Punya Tiket

Lagu yang diambil dari album kedelapan, Play, itu mendapat sambutan  meriah dari para penggemar. Para ELF menyerukan “Super Junior” hingga lagu berakhir.

“Black Suit” diteruskan dengan lagu andalan Suju pada setiap konsernya, yaitu lagu yang dipopulerkannya pada tahun 2007 yakni “Don’t Don” dan “Superman”.

Konser Super Show 7S telah terangkai, dimulai sejak Januari 2019 lalu. Ini merupakan konser keempat Super Junior di Indonesia.

Baca juga : Ryeowook dan Yesung Suju Membuat Trio Bersama Rossa pada Super Show 7S

(Visited 10 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.