Tue. Sep 22nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ryeowook dan Yesung Suju Membuat Trio Bersama Rossa pada Super Show 7S

2 min read
Sharing is Caring

Surprise dari SuJu untuk para fans yang menyaksikan penampilan Super Show 7S yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (15/6/2019) malam.

Kejutan itu diawali dengan pernyataan Siwon. Ia mengungkap bahwa akan ada bintang tamu di tengah salah satu penampilan mereka.

Konser itu diawali dengan Ryeowook yang berdiri di sebelah ujung kanan panggung. Salah satu vocal line Super Junior itu mengenakan jas putih, yang membuatnya terlihat gagah.

Selain itu pada ujung kiri panggung, Yesung sudah mempersiapkan dirinya. Ia juga berjas putih seperti Ryeowook. Ternyata mereka membawakan lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi Rossa yaitu “Tegar”.

Baca juga  Yesung SuJu Merasa Menyanyi dengan Rossa adalah Hal Luar Biasa

Penampilan Yesung dan Ryeowook membawakan “Tegar” sangat mengesankan. Vokal suara mereka sangat indah dan merdu, ditambah dengan pengucapan bahasa Indonesia yang fasih.

Pada pertengahan lagu,seseorang disorot oleh lampu panggung yang berada di tengah panggung. Penggemar pun berteriak histeris ketika melihat tamu yang dimaksud Siwon. Siapa lagi kalau bukan sang diva sendiri, Rossa.

Rossa tampak anggun dan cantik memakai gaun berwarna hitam panjang yang memiliki hiasan payet. Rambutnya ditata sederhana, hanya dengan gaya ekor kuda. Penggemar pun ikut mengiringi lagu tersebut bersama-sama.

Pada penampilan terakhir, kedua member SuJu itu memberi pelukan kepada Rossa. Para ELF sangat histeris dan kagum melihat hal tersebut karena merasa beruntung sekali jika menjadi Rossa.

Baca juga  Adam Levine Tanya Charlie Puth karena Penasaran dengan BTS

Rossa tidak hanya berkolaborasi dengan para member Suju. Rossa mendapat kesempatan untuk menyanyi solo, yakni salah satu lagu hitnya, “Pudar”. Para fans Suju mengiringi nyanyian Rossa yang indah.

Baca juga : Raja Norwegia Bertanya – tanya akan Kepopuleran BTS

(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.