Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Nintendo Telah Memperisapkan Produksi Switch Terbaru

2 min read
Sharing is Caring

Pada waktu yang lalu, sejumlah laporan telah menyebut bahwa Nintendo tengah mempersiapkan 2 model Switch yang terbaru untuk tahun ini. Meski masih belum ada pengumuman yang resmi, rumor ini juga disebut benar adanya.

Hal itu juga diketahui dari laporan The Wall Street Journal pada waktu lalu. Di dalam laporan itu juga disebut Nintendo bakal berencana untuk memindahkan produksi konsol anyar tersebut.

Dilansir dari Gamespot, Senin (17/6/2019), Nintendo bakal merencanakan untuk memindahkan produksi konsol anyar Switch dari Tiongkok ke wilayah Asia Tenggara.

Langkah ini juga telah diambil Nintendo bakal menyusul keputusan Amerika Serikat yang bakal menaikkan tarif untuk barang elektronik buatan Tiongkok.

Hasil gambar untuk Nintendo Telah Mempersiapkan Produksi Switch Terbaru

Untuk informasi, pemerintah Amerika Serikat telah dilaporkan direncanakan bakal menaikkan biaya impor barang dari Tiongkok sampai 25 %. Hal ini juga sangat tentu berdampak pada penjualan pada konsol gim, juga termasuk smartphone dan komputer.

Baca juga  7 Video Paling Tua yang ada di YouTube

Oleh karena itu, Nintendo juga dilaporkan akan mengganti tempat produksi supaya mampu untuk menjaga harga jual dari perangkatnya. Dengan alasan, mengenai pajak yang tinggi, harga jual perangkat pun juga harus dinaikkan.

Untuk nintendo sendiri disebut telah memindahkan produksi Switch saat ini beserta 2 konsol anyar yang bakal dirilis. Sayangnya, perusahaan yang berasal dari Jepang itu masih menolak untuk berkomentar mengenai laporan ini.

Nintendo Berencana Rilis Dua Tipe Konsol Switch Baru

Hasil gambar untuk Nintendo Telah Mempersiapkan Produksi Switch Terbaru

Pada sebelumnya juga, Nintendo memang pernah dilaporkan sedang menggarap 2 tipe konsol yang baru Switch. Besar kemungkinan, konsol gim ini akan dirilis setidaknya pada musim panas untuk tahun ini.

Di dalam laporan yang ditulis The Wall Street Journal juga telah disebutkan bahwa salah satu dari tipe Switch adalah varian yang harganya sangat murah.

Baca juga  Facebook Bakal Tidak Terlibat Pada Aplikasi Bawaan di Smartphone Huawei

Sementara itu, perangkat yang lainnya juga telah disebut sebut bakal mempunyai fitur yang “disempurnakan dan ditargetkan bagi video gamer.”

Mengintip laporan The Verge, Senen (17/6/2019), model Switch yang harganya lebih murah bakal menghilangkan fitur getaran.

Hal ini telah menunjukkan Switch versi yang murah ini tidak bakal dibekali dengan pengendali Joy-Con yang dapat dilepas. Model ini bakal menjadi penerus dari Nintendo 3DS.

Mengenai laporan Nikkei pada awal tahun juga menyebut, Nintendo bakal berencana untuk merilis Switch yang lebih kecil dan berfokus pada portabilitas.

Tidak Ada Informasi untuk Model Switch yang sangat Mahal

Hasil gambar untuk Nintendo Telah Mempersiapkan Produksi Switch Terbaru

Untuk sejauh ini laporan mengenai tersebut masih belum mengatakan hal apapun terkait dengan model yang lebih mahal.

Baca juga  3 Ponsel Dengan Kamera Selfie Terbaik Dan paling Canggih Di Tahun 2019

Tetapi beberapa sumber telah mengatakan, bakal ada lebih banyak revisi daripada peningkatan kinerja sederhana di versi mahal.

Meski adanya begitu tentunya ada perbaikan fitur dan kinerja untuk Switch jika dibandingkan pendahulunya.

Switch telah memakai prosesor Tegra X1 Nvidia yang telah berusia 4 tahun. Jika Nvidia ingin kembali untuk pengembangan chip smartphone untuk Nintendo, mereka juga dapat memperoleh keuntungan yang besar dalam hal daya dan efisiensi.

Baca Juga: Riset Telah Terungkap 5 Tipe Gamers, Kamu yang Mana?

(Visited 13 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.