Mon. Dec 9th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Transformasi Karakter Anime Paling Epic, Sampai Bisa jadi Dewa!

3 min read
Sharing is Caring

Pada setiap anime pasti memiliki karakter yang unik nan keren dengan kemampuan yang berbeda-beda. Apalagi jika anime tersebut memiliki genre action.

Tak jarang juga yang membuat anime dengan karakter yang dapat melakukan transformasi, sehingga menjadi jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Sama seperti anime berikuti ini yang memiliki karakter dengan kemampuan untuk transformasi tubuh menjadi lebih kuat.

Anime sendiri sudah ada sejak tahun 1917 dan masih terus berkembang sampai saat ini. Sejak peluncurannya pertama kali, anime sangat digemari oleh banyak orang.

Sama seperti sebuah film animasi dari barat, karakter yang dimiliki oleh tiap anime memiliki ciri khasnya masing-masing.

Tak sedikit yang menjadi karakter yang menonjol dan selalu diingat oleh para penontonnya. Sebut saja Doraemon dan Sinchan. Tokoh ini akan terus ada dan dicintai oleh banyak orang.

Selain itu, ketenaran karakter anime ini juga dimanfaatkan sebagai bisnis baru yang sangat menguntungkan.

Namun, untuk mencapai itu, berbagai karakter anime dibuat dengan ciri khasnya sendiri. Tak jarang juga yang memiliki kemampuan untuk ber-transformasi.

Berikut Karakter Anime yang dapat ber-transformasi sampai bisa jadi Dewa

1. Pegasus Seiya, Saint Seiya

Hasil gambar untuk Pegasus seiya

Pertama adalah Pegasus Seiya dalam anime Saint Seiya yang legendaris. Karakter satu ini merupakan salah seorang pahlawan milik Athena.

Baca juga  Ide Tren Foto Prewedding Efek Miniatur, Kreatif & Seru Bisa Jadi Liliput Berukuran Kecil

Seiya merupakan seorang yatim piatu yang tumbuh besar dan berlatih untuk Galaxian Wars. Namun, ia diberikan kekuatan untuk melawan musuh dengan jubah Pegasus.

Jubah Pegasus yang didapatkannya menjadikan Seiya dapat berubah tampilan. Ia memiliki dua jenis transformasi dengan kekuatannya juga bertambah.

2. Kurosaki Ichigo, Bleach

Hasil gambar untuk kurosaki ichigo forms

Kurosaki Ichigo dari anime Bleach. Sebuah anime yang bercerita tentang seorang remaja yang ingin menemukan jati dirinya di dunia roh.

Kurosaki Ichigo merupakan seorang siswa berandalan yang suka berkelahi, namun ia bertemu dengan seorang roh bernama Rukia Kuchiki.

Roh ini meminjamkan kekuatannya kepada Ichigo untuk melawan musuhnya, dari sanalah ia dapat berubah menjadi seorang Shinigami.

Seiring berjalannya cerita, Ichigo mendapat berbagai kekuatan yang membuatnya mampu mengeluarkan jurus bernama Bankai.

Bankai ini dapat membuat Ichigo mampu berubah menjadi karakter yang lebih kuat dan memiliki penampilan fisik berbeda.

3. Uzumaki Naruto, Naruto

Hasil gambar untuk naruto rikudo mode

Siapa disini yang belum tahu dengan karakter Naruto?

Kami yakin pasi kalian sudah tahu siapa karakter yang satu ini. Sejak kecil, Naruto hidup sendiri dan tidak pernah merasakan hangatnya kekeluargaan.

Baca juga  Bahas Pernikahannya Yang Masih Berstatus 'Siri' Netizen Justru Soroti Bagian Tubuh Galih

Namun, Naruto sadar bahwa ia memiliki kekuatan yang luar biasa yang ada pada dirinya yaitu, Kyuubi.

Ia pun dapat berubah menjadi rubah dalam Tailed Beast Mode. Selain itu, ia juga mampu berubah menjadi Senjutsu dan Six Paths Sage Mode.

Dalam perubahan inilah, ia mampu menjadi jauh lebih kuat dan melawan musuh jahat hingga ninja legendaris yang ingin menghancurkan bumi.

4. Eren Jaeger, Attack On Titan

Hasil gambar untuk eren jaeger titan

Eren Jaeger ini pada awalnya tidak memiliki kekuatan apa-apa. Namun, setelah ia banyak bertarung melawan para raksasa, Eren menemukan kemampuan aslinya.

Dalam anime Attack On Titan, Eren dapat berubah menjadi seorang raksasa dengan kemampuan yang melebihi raksasa lainnya.

Kemampuannya ini digunakan juga untuk melawan musuh dan menyelamatkan dunia. Eren memiliki 4 tingkat transformasi, yaitu Pure Titan, Attack Titans, Founding Titans, dan War Hammer Titans.

5. Monkey D. Luffy, One Piece

Hasil gambar untuk luffy gear 4

Monkey D. Luffy merupakan seorang protagonis dari anime terbaik, One Piece. Luffy merupakan seorang remaja yang memiliki impian untuk menjadi Raja Bajak Laut.

Seiring berjalannya cerita, Luffy dapat mengubah dirinya menjadi 4 bentuk dan memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Perubahan terkuatnya pada saat ini adalah Gear Four dan masih dapat berkembang.

Baca juga  4 Penyakit Ini Mengintai Penggemar Anime

Kemampuannya untuk berubah bentuk ini berawal dari buah iblis yang dimakannya bernama Gum-Gum yang membuatnya memiliki kemampuan untuk menjadi seperti karet.

6. Son Goku, Dragon Ball

Hasil gambar untuk super saiyan

Anime aksi legendaris lainnya yang memiliki karakter dengan kemampuan transformasi adalah Son Goku dari Dragon Ball. Goku merupakan seorang pahlawan terkuat dari bumi.

Ia dapat berubah menjadi bentuk yang lebih kuat untuk melawan musuh. Transfomasi terkuatnya adalah Super Saiyan.

Perubahan ini tak hanya mengubah kemampuannya saja, tapi juga bentuknya seperti rambut dan aura yang keluar dari dirinya.

7. Midoriya Izuku, My Hero Academia

Hasil gambar untuk midoriya izuku

Midoriya Izuku ini merupakan salah satu karakter dari My Hero Academia yang memiliki kemampuan untuk berubah dan menjadi lebih kuat.

Apa lagi kalau bukan One For All, kemampuan yang akan membuatnya mengeluarkan listrik dan memiliki kekuatan super.

Tak Hanya itu, kemampuannya juga dapat memberikan skill keren seperti Detroit Smash, Delaware Smash, dan One For All: Full Cowl.

Itu dia transformasi karakter anime paling keren nan epic dengan peningkatan kekuatan yang luar biasa.

Baca Juga : 7 Anime Romance yang Bisa Bikin Kamu Baper!

(Visited 177 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.