Mon. Jul 13th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Karakter Anime Cantik ini Ternyata Berjenis Kelamin Cowok!

2 min read
Sharing is Caring

Salah satu hal yang membuat seseorang menyukai anime adalah terdapat banyak karakter-karakter wanita cantik.

Sayangnya, tidak semua yang cantik itu cewek! Banyak karakter anime cowok yang dibuat cantik sehingga banyak yang mengira kalau ia itu adalah karakter cewek!

Daripada kalian terjebak dan terlanjur menjadikan karakter tersebut sebagai waifumu, kali ini kami akan kasih tahu daftar karakter anime cowok yang terlihat seperti cewek.

Mungkin kalian akan heran, mengapa ada banyak sekali karakter anime cowok yang terlihat seperti cewek. Ada beberapa alasannya!

Pertama, karena memang ada pasarnya. Ada penikmat anime yang menyukai cowok imut nan cantik, bahkan berpakaian seperti perempuan.

Selain itu, crossdressing di Jepang bukanlah hal yang aneh. Banyak sekali cosplayer yang melakukan hal tersebut (dan telah mengelabuhi banyak orang juga).

Baca juga  Inilah fakta timnas Korea Utara, hukum pemain jika gagal bawa kemenangan

1. Kurapika (Hunter X Hunter)

Hasil gambar untuk kurapika hxh

Karakter yang pertama adalah Kurapika dari anime action populer Hunter X Hunter. Jika dibandingkan dengan karakter lain pada daftar ini, mungkin Kurapika terlihat paling maskulin.

Walaupun begitu, nyatanya banyak yang tertipu dan mengira kalau Kurapika adalah seorang perempuan dengan rambut pendek berwarna pirang yang dimilikinya.

2. Akito/Agito/Lind Wanijima (Air Gear)

Hasil gambar untuk Akito air gear

Karakter dari anime Air Gear yang satu ini memiliki tiga kepribadian dalam satu tubuh! AkitoAgito, dan Lind berbagi di satu tubuh yang sama.

Namun, yang terlihat seperti perempuan adalah versi Akitonya, di mana kepribadian yang satu ini memiliki ciri khas mata kanannya tertutup.

Dengan rambut biru pendek yang dimilikinya, Akito memiliki kepribadian yang imut dan ceria, berbeda 180 derajat dengan kepribadian Agito maupun Lind.

Baca juga  Tak Masuk Akal! 4 Perbuatan Sepele ini Bisa Menyebabkan Kamu Dipenjara di Luar Negeri

3. Nagisa Shiota (Assassination Classroom)

Hasil gambar untuk nagisa shiota kawaii

Karakter anime selanjutnya adalah Nagisa Shiota dari anime Ansatsu Kyoshitsu. Ia adalah karakter laki-laki utama yang berambut biru dan memiliki tubuh yang mungil.

Karena keimutan yang dimiliki, ia sering kali menjadi korban dari kejahilan teman-teman di kelasnya dengan mendandaninya menjadi seorang wanita.

Meskipun terlihat lemah dan selalu tenang, Nagisa memiliki bakat untuk menjadi seorang pembunuh rahasia.

4. Saika Totsuka (Yahari Ore no Seshun Love Comedy wa Machigatteiru)

Hasil gambar untuk oregairu saika totsuka

Karakter selanjutnya yang sering bikin orang salah paham adalah Saika Totsuka dari anime Yahari Ore no Seshun Love Comedy wa Machigatteiru.

Meskipun ia adalah karakter cowok, ia memiliki penampilan yang feminim dan kepribadian yang lembut. Apalagi, ia memiliki rambut berwarna silver dan bermata biru.

Baca juga  7 Karakter Anime yang Bersifat Culun dan menjadi Kuat

Hal ini membuat karakter utama laki-laki dari anime ini, Hachiman, sering lupa kalau Saika itu adalah seorang laki-laki.

5. Haku (Naruto)

Hasil gambar untuk Naruto Haku

Kalau dengan karakter satu ini kami yakin banyak di antara kalian yang sudah tertipu mentah-mentah. Sudah Tahu dengan karakter Haku sang pemilik kekuatan es di anime Naruto?

Banyak yang mengira kalau Haku itu adalah perempuan. Padahal, karakter yang dekat dengan Zabuza ini adalah seorang laki-laki.

Memang banyak yang tertipu karena Haku menyanggul rambutnya. Selain itu, Haku memiliki bulu mata yang lentik dan memiliki suara seperti perempuan.

Itulah Karakter Anime yang Berpenampilan cantik tapi nyatanya dia adalah seorang cowok.

Baca Juga : Transformasi Karakter Anime Paling Epic, Sampai Bisa jadi Dewa!

(Visited 454 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.