Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Karakter Anime Cantik ini Bisa kalian jadikan Waifu!

3 min read
Sharing is Caring

Sebutkan karakter anime paling cantik menurut kalian! Pasti jawabannya akan beragam karena selera setiap orang itu beda-beda bukan?

Meskipun sering ditertawakan karena menyukai perempuan yang tidak nyata keberadaannya, para penggemar anime tetap memiliki favoritnya sendiri, bahkan sampai dianggap sebagai waifu-nya.

Untuk sekedar informasi, di dunia Jepang terkenal dengan istilah Bishoujo. Apa itu Bishoujo? Bishoujo memiliki makna yaitu gadis cantik dalam bahasa Jepang.

Kalau di dunia anime, bishoujo identik dengan karakter perempuan yang sering menampilkan sisi imutnya kepada karakter utama laki-lakinya.

Bicara tentang karakter anime cantik, tipe kalian yang seperti apa sih? Coba kalian lihat daftar di bawah ini, siapa tahu ada yang sesuai dengan seleramu.

Akame (Akame Ga Kill)

Hasil gambar untuk akame ga kill akame

Pertama ada Akame dari anime Akame Ga Kill. Ia digambarkan sebagai perempuan cantik namun memiliki bakat untuk membunuh yang sangat luar biasa.

Anna Kobayakawa (Nijiiro Days)

Hasil gambar untuk Anna Kobayakawa

Anna Kobayakawa merupakan seorang gadis SMA biasa yang cenderung pendiam dan susah untuk bergaul dengan orang lain.

Baca juga  8 Hal Yang Janggal Tentang Saudi Arabia Dari Kacamata Orang Barat

Di anime Nijiiro Days yang diangkat dari serial manga, ia hanya memiliki satu teman dekat wanita sebelum bertemu dengan komplotannya Hashiba.

Asuna Yuuki (Sword Art Online)

Hasil gambar untuk Yuuki Asuna

Kalau karakter satu ini pasti sudah jadi karakter idola sejuta umat. Asuna Yuuki merupakan karakter wanita utama pada anime Sword Art Online yang cukup populer dan sudah terkenal akan kecantikan yang dimilikinya.

Chitoge Kirisaki (Nisekoi)

Hasil gambar untuk Chitoge kirisaki wallpaper

Selanjutnya ada Chitoge Kirisaki dari anime Nisekoi. Meskipun tampak dari luar ia terlihat cantik nan anggun, nyatanya ia memiliki tenaga sebesar gorila!

Kalau tidak percaya, kalian bisa tanyakan kepada Ichijou Raku sang karakter utama pada anime Nisekoi ini, yang sudah sering menerima hantamannya.

Emilia (Re Zero)

Hasil gambar untuk emilia re zero

Meskipun namanya sama sekali tidak terdengar seperti nama orang Jepang pada umumnya, Emilia merupakan karakter utama wanita dari anime Re: Zero.

Pada tahun 2018 lalu, banyak beredar meme yang sangat viral ketika karakter laki-laki di anime ini, Subaru, menolak wanita lainnya demi Emilia

Hinata Hyuga (Naruto)

Hasil gambar untuk Hinata hyuga wallpaper

Sudah tidak ada alasan lagi kalau Hinata tidak masuk dalam daftar ini.

Baca juga  6 Rivalitas Tersengit dalam Dunia Anime

Karakter ini digambarkan memiliki sifat yang pemalu terhadap karakter utamanya yaitu Naruto, Meskipun Hinata selalu malu ketika bertemu dengan Naruto, Nyatanya mereka berdua sudah menikah.

Kaori Miyazono (Shigatsu wa Kimi no Uso)

Hasil gambar untuk Kaori Miyazono

Karakter anime cantik biasanya banyak yang berasal dari anime bergenre romance? Dari anime Shigatsu wa Kimi no Uso atau Your Lies in April ada Kaori Miyazono yang mempunyai rambut pirang.

Violinist cantik satu ini memiliki kisah hidup yang luar biasa. Kalau kalian sudah pernah nonton animenya pasti kalian sudah mengenal baik seluk beluk kehidupan Kaori.

Shiina Mashiro (Sakurasou no Pet na Kanoujo)

Hasil gambar untuk Shiina mashiro

Shiina Mashiro merupakan murid pindahan dari Inggris. Ia harus masuk ke sebuah asrama di mana penghuninya dikenal cukup unik-unik.

Ternyata, Shiina sendiri termasuk karakter yang unik karena ia sama sekali tidak bisa mengurus dirinya sendiri! Hal itulah yang membuat teman teman asramanya kerepotan.

Baca juga  Kalau Mau Ketawa Jangan di Tahan, 10 Postingan di Sosmed ini Bikin Ngakak Tak Terduga Part 1

Shinka Nibutani (Chuunibyou demo Koi ga Shitai!)

Hasil gambar untuk Shinka nibutani

Di balik kecantikan yang dimilikinya, Shinka Nibutani dari anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai! menyimpan rahasia kelam yang bisa membuatnya malu setengah mati.

Disaat ia masih SMP, ia menderita sindrom kelas 8 yang membuatnya merasa memiliki kekuatan super!

Yukino Yukinoshita (OreGairu)

Hasil gambar untuk Yukino Yukinoshita

Di urutan terakhir (bukan berarti dia yang paling jelek ya) ada Yukino Yukinoshita dari anime yang memiliki judul yang panjang namun sering disingkat sebagai OreGairu saja.

Dengan rambut hitam panjang dan raut wajah dingin yang dimilikinya, Yukino sering dianggap salah satu karakter anime cantik di antara penggemar anime.

Itu dia karakter Anime cewek paling cantik, Mana yang jadi favorit kalian? Atau sudah punya sendiri yang tidak ada pada daftar diatas?

Jangan sampai kalian terlalu mencintai karakter karakter tersebut sampai-sampai kalian jadi tidak tertarik dengan wanita asli hehe.

Baca Juga : Karakter Anime Cantik ini Ternyata Berjenis Kelamin Cowok!

(Visited 626 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.