Sat. Dec 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Aksesoris Gadget Termahal di Dunia

3 min read
Sharing is Caring

Pada saat ini, sudah ada banyak produk premium dan mewah yang dijual di pasaran. Entah itu untuk koleksi atau hanya sekedar untuk dipamerkan.

Namun, bagaimana jika produk mewah tersebut hanyalah sekedar untuk aksesoris tambahan gadget?

Pasti kalian heran apakah ada produsen yang memproduksi aksesoris gadget hanya sekedar untuk kemewahan, bukan untuk fungsinya.

Teknologi semakin berkembang seiring berjalannya waktu dan telah memiliki fungsi yang beragam. Bentuknya pun bermacam-macam, mulai dari komputer hingga smartphone.

Gadget tersebut sulit untuk dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, entah itu digunakan untuk berkomunikasi ataupun kepentingan bekerja.

Setiap gadget memiliki aksesoris yang digunakan untuk meningkatkan fungsinya atau hanya sekadar tambahan untuk mempercantik tampilan gadget, seperti casing HP.

Semenjak pengumuman produk terbaru Apple di WWDC 2019, kini salah satu produknya menjadi viral. Yaitu stand monitor yang dijual dengan harga selangit.

Bayangkan saja, Apple Pro Stand yang digunakan untuk satu monitor dibanderol dengan harga Rp14 juta. Sedangkan, laptop gaming saja ada yang lebih murah.

Harga yang fantastis ini memang didukung dengan material yang kokoh dan memiliki fitur yang berguna. Kalian dapat mengatur monitor dalam posisi vertikal maupun horizontal secara leluasa.

Baca juga  Ga Main-main, Smartphone Dibawah 1 Juta Ini Sudah Jago Gaming! Auto Beli?

Apple Pro Stand ini dijual terpisah dari monitornya yang sudah mahal. Namun, ada juga aksesoris lainnya yang punya harga lebih fantastis dari Apple Pro Stand.

Apa Saja aksesoris tersebut? Berikut Aksesorin Gadget Termahal yang ada di dunia.

1. Goldgenie Donald Trump Case

Hasil gambar untuk Goldgenie Donald Trump Case

Harga: 151 ribu USD atau Rp2 miliar

Yang pertama adalah Goldgenie Donald Trump Case atau casing HP yang dilapisi dengan emas 24 karat dan berlian yang ada pada sisi casing.

Casing ini hanya diproduksi hanya satu unit saja di dunia dan hanya untuk pelanggan khusus dengan harga Rp2 miliar. Harga yang sangat fantastis ini bahkan jauh mengalahkan harga HP yang digunakan.

Satu hal lainnya yang membuat Goldgenie Donald Trump Case unik adalah terdapat gambar Donald Trump yang ada di bawah logo Apple.

2. Seafarer Keyboard

Hasil gambar untuk Seafarer Keyboard

Selanjutnya adalah Seafarer Keyboard yang mempunyai desain unik ala peninggalan harta karun di bawah laut.

Keyboard ini dibuat dengan tema klasik yang dibentuk dari bahan logam dan dilapisi dengan emas. Yang membuat keyboard ini semakin unik, Peter Schenk membuat desain yang menawan.

Memiliki desain yang menarik, tidak akan lengkap jika cepat rusak. Namun Seafarer Keyboard ini mampu bertahan dalam waktu yang lama karena menggunakan tombol mekanikal.

Baca juga  Meizu 16Xs dengan Kamera Utama Yang Gila!

3. Magic Mushroom USB

Hasil gambar untuk Magic Mushroom USB

Harga: 16 ribu USD atau Rp227 juta

USB tipe apa yang sering kalian gunakan saat ini?

Jika biasanya USB hanya sebagai tambahan komputer yang digunakan untuk menyimpan data, Magic Mushroom USB ini cukup berbeda.

Pasalnya, Magic Mushroom USB lebih cocok untuk menjadi koleksi perhiasan di rumah dibandingkan dengan USB kerja yang dipinjamkan ke teman.

Tak main main, USB ini dilengkapi dengan emas putih 18 karat, batu zamrud, dan berlian. USB ini dibuat oleh Shawish Geneva yang biasa memproduksi cincin berlian.

Menurut pihak Shawish Geneva, Magic Mushroom USB ini terinspirasi dari novel klasik Alice in Wonderland. Kalian yang ingin membeli USB ini harus menyiapkan uang kisaran Rp227 jutaan.

4. Aerodream iPod/iPhone Dock

Hasil gambar untuk Aerodream iPod/iPhone Dock

Harga: 560 ribu USD atau Rp7 miliar

Seberapa besar uang yang akan kalian keluarkan hanya untuk sebuah iPod/iPhone/iPad dock?

Kami yakin tidak lebih dari harga Aerodream iPod/iPhone Dock ini. Pasalnya, Kalian butuh merogoh kocek sebesar Rp7 miliar untuk membelinya.

Aerodream iPod/iPhone/iPad Dock ini merupakan sebuah speaker dengan dock untuk iPod atau iPhone di bagian atasnya.

Baca juga  Inilah 5 Smartphone Terbaik Harga Sejutaan 2019

Jika biasanya sebuah dock memiliki bentu kecil dan simpel, berbeda dengan Aerodream iPod/iPhone/iPad Dock yang memiliki tinggi 11 kaki dan berat 400 kilogram.

Speaker untuk Berbagai gadget ini membutuhkan tenaga listrik hingga 10 ribu watt agar bisa menyaladan menghasilkan kualitas suara yang menggelegar.

Aerodream iPod/iPhone Dock diperkenalkan oleh seorang entrepreneur sekaligus musisi, Jean Michel Jarre. Menjadikannya iPod/iPhone dock paling mewah yang pernah ada.

5. Insta360 Pro 2 Professional

Hasil gambar untuk Insta360 Pro 2 Professional

Harga: 5088 USD atau Rp72 juta

Yang terakhir adalah Insta360 Pro 2 Professional yang merupakan sebuah kamera 360 yang mampu mengambil gambar sampai berkualitas 8K.

Kamera ini diperkenalkan pada CES 2019 lalu dan menjadi terobosan baru untuk dunia teknologi video 360 yang lebih imersif.

Insta360 Pro 2 Professional dilengkapi dengan 6 lensa yang siap menangkap gambar di sekelilingnya serta fitur FlowState stabilization agar gambar tetap stabil.

Itu dia aksesoris gadget paling mahal di dunia, apakah gadget ini mampu membuat geleng-geleng kepala kalian, karena harganya yang tidak masuk akal.

Baca Juga : 3 Gadget Ini Bantu Amankan Rumah Saat Mudik

(Visited 52 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.