Tue. Oct 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Spell Retribution diRe-work, Lebih Gampang untuk Curi Lord!

1 min read
Sharing is Caring

Moonton lagi-lagi memberikan kejutan spesial bagi para player Mobile Legends yang gemar menggunakan battle spell Retribution. Pada update terbarunya, Retribution tidak hanya menyerang satu target, namun juga bisa mengenai monster dan hero sekaligus.

Perubahan ini pastinya membuat para user assassin Kesenengan. Lalu apa perbedaan antara Retribution yang lama dengan versi barunya.

Pada Retribution yang lama, serangan hanya bisa ditargetkan kepada 1 unit dan kalian harus mengarahkan ke monster atau buff jika ingin mencurinya dari musuh. Namun pada update terbarunya, kalian bisa menggunakan Retribution pada hero yang sedang menyerang monster jungle tanpa harus ikut memberikan damage, maka spell ini akan menyerang kedua target. Namun pastikan jaraknya berada di dalam jangkauanmu agar bisa mengenai keduanya. 

Baca juga  Bisa Counter Kimmy dan Claude, Inilah Build Balmond Terbaik di Mobile Legends

Jika kalian yang sedang menyerang monster jungle dan datang gangguan dari hero lawan, maka mengaktifkan ketika kalian Retribution juga akan mengenai hero musuh, tidak hanya monsternya saja. Perlu diingat untuk pastikan jaraknya masuk dalam jangkauan spell.

Berdasarkan video di atas, kalian bisa melihat bagaimana keefektifkan Retribution versi baru ini. Namun satu hal yang perlu dicatat yaitu efek terhadap dua unit ini hanya aktif jika hero musuh sedang menyerang monster, ataupun sebaliknya. Jika tidak, Retribution hanya akan mengenai hero musuh atau monster saat akan mengarahkannya.

Baca Juga : Manfaat Buff Monster Untuk Role Hero Masing-Masing

(Visited 93 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.