Mon. Sep 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Misteri Daun Kelor

2 min read
Sharing is Caring

Daun Kelor bisa Digunakan Sebagai Pengusir Roh Jahat

Apa yang anda rasakan jika rumah yang kita tinggali mendapat gangguan dari roh jahat? Tentu akan menyeramkan dan sangat tidak nyaman bukan. Salah satu khasiat yang dipercaya oleh sebagaian masyarakat mengenai daun kelor adalah sebagai penangkal roh jahat, sebagian masyarakat percaya bahwa menggantungkan daun kelor diatas pintu mampu menangkal roh jahat yang akan masuk kedalam dan juga mengusir keluar roh jahat yang menghuni rumah kita. Bagaimana dengan anda? pernahkah anda mencobanya.

Daun Kelor bisa Digunakan Sebagai Penghalau Ilmu Hitam

Selain digunakan untuk pengusir Roh Jahat, hal lain yang masih dipercaya beberapa orang mengenai khasiat dari pohon kelor adalah sebagai penghalau ilmu hitam. Mereka biasanya memakai daun kelor untuk melindungi diri dari orang – orang yang menghalalkan berbagai cara untuk mendapatkan apa yang diinginkannya tanpa terkecuali menggunakan ilmu hitam. Tanaman ajaib yang satu ini konon mampu menghalau berbagai ilmu hitam seperti Teluh, Pelet dan lainnya. Bahkan sebagian kisah mengerikan mengatakan jika seseorang yang dijemput ajal sulit meninggal karena masih memiliki ilmu hitam dalam tubuhnya maka daun kelor akan dilecutkan kebagian orang yang bersangkutan. Saat jasadnya dimandikan orang tersebut juga harus disapu dengan daun kelor agar bersih dari benda mistis dan makhluk tak kasat mata yang masih menempel pada jasadnya. Sebagian lainnya menganggap tanaman kelor mempunyai khasiat yang dapat memperkuat kesaktian seseorang mulai dari ilmu menghilang sampai ilmu kebal.

Baca juga  Jangan Sampai Terlontar Kalimat ini Kalau Tak Mau Melarat Selamanya

Daun Kelor bukan Tanaman Asli Indonesia?

Bukan hanya di Indonesia tanaman ini juga digunakan selama berabad – abad di berbagai negara seperti di Mesir kuno yang menggunakan tanaman kelor sebagai penangkal dari efek buruk sengatan cuaca gurun yang panas. Masyarakat Romawi juga menggunakan ekstrak biji kelor sebagai obat dan bahan baku pembuatan parfum. Di Filiphina daun kelor digunakan untuk mengobati anemia, pembengkakan kelenjar hingga dipercaya dapat memperbanyak produksi Asi bagi ibu menyusui. Tanaman kelor dikenal di 86 negara dengan 210 nama yang berbeda.

Baca juga : Kasus Pembunuhan Paling Brutal di Hongkong!

(Visited 47 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.