Fri. Dec 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kasus Pembunuhan Paling Brutal di Hongkong!

2 min read
Sharing is Caring

Hongkong merupakan salah satu tempat di Asia yang terkenal dengan keamanannya walau demikian tak bisa dipungkiri jika Hongkong terkenal dengan gangster atau kasus pembunuhan paling brutal dan sadis yang pernah terjadi di dunia. Berikut adalah kasus pembunuhan paling brutal yang pernah terjadi di Hongkong.

  • Braemar Hill Murder (1985)

Pembunuhan dua remaja Inggris di bukit Braemar. Sepasang remaja bernama Kenneth McBride yang berusia 17 tahun dan Nicola Myers berusia 18 tahun ditemukan tewas mengerikan di bukit Braemar. Tragedi itu sendiri terjadi pada 20  April 1995 dimana sepasang remaja asal Inggris tersebut memutuskan pergi ke bukit Braemar yang terletak tak jauh dari tempat tinggal Kenneth McBride. Sengaja memilih tempat duduk yang agak sepi ternyata tak lama kemudian sepasang remaja tersebut dihampiri oleh lima orang anggota gangster Hongkong, mengetahui sang anak hingga tengah malam belum sampai juga dirumah sang ayah mencarinya hingga ke bukit Braemer namun dirinya tak berhasil menemukan sang anak, akhirnya ia pun menghubungi kepolisian dan keesokan harinya seorang pelari melaporkan keberadaan dua jasad terbaring penuh luka dilereng bukit Braemer. Polisi menemukan lebih dari 100 luka di sekujur tubuh Kenneth serta luka lebam di lehernya sedangkan jasad Nicola ditemukan dengan setengah berbusana dan setengah berbusana dengan rahang yang patah dan bola mata yang keluar. Lebih dari 800 polisi yang diantaranya adalah para polisi dari Inggris diturunkan untuk mengidentifikasi kasus ini dan setelah beberapa bulan lima orang pelaku pembunuhan Kenneth dan Nicola ditangkap dan terbukti melakukan pembunuhan sadis kepada Kenneth dan Nicola. Berdasarkan keputusan pengadilan pelaku bernama Pang, Tam dan Chiu dijatuhi hukuman seumur hidup sedangkan Cheung dan Wong yang masih dibawah umur masing masing dijatuhi hukuman 30 dan 27 tahun. Diketahui Pang memimpin aksi itu dan ia memperkosa Nicola Myers sedangkan yang lainnya memukuli Kenneth McBride dengan kejam.

Baca juga  Film Hollywood yang Dibintangi Oleh Aktor Indonesia

Dari kejadian tersebut kita mendapat pelajaran harus tetap waspada dan hati – hati karena seseorang tak dikenal bisa saja melakukan hal yang seenaknya dan semena – mena.

Baca juga : Inilah TPS Unik pada saat Pemilihan Umum 2019!

(Visited 99 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.