Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah Tanda Kebesaran Allah SWT!

2 min read
Sharing is Caring

Beberapa tanda – tanda di alam semesta mengingatkan manusia akan kebesaran Allah SWT, baik tanda melalui cuaca, peristiwa ataupun benda – benda. Fenoma – fenomena ini tentu membuat masyarakat terkagum dan semakin menyakini akan tanda – tanda kebesaran Allah SWT. Fenoma – fenomena alam ini memang sebaiknya tak diartikan secara berlebihan justru kehadiran fenomena ini menjadi peringatan bagi kita untuk semakin mempertebal keimanan dan ketakwaan kita pada Allah SWT dan inilah tanda – tanda kebesaran Allah SWT.

Pohon Seperti Orang Rukuk

Di Hutan dekat Sydney, Australia ada sebuah pohon dengan bentuk sangat unik, pohon ini nampak berbeda dengan pohon – pohon disekelilingnya. Bentuk pohon ini sangat menyerupai gerakan rukuk dalam sholat, dari samping terlihat bentuk kepala, tangan dan tubuhnya benar – benar terlihat bagaikan seseorang yang sedang menunaikan ibadah. Hebatnya manusia pohon ini menghadap langsung kea rah kiblat, posisi ini seperti layaknya seorang muslim pada umumnya ketika sedang melaksanakan ibadah sholat.

Baca juga  5 Misteri Aneh Meliputi Ruang dan Waktu

Sumur Bertasbih

Warga desa Lubuk Rukam kec. Paninjauan kab. Ogan digegerkan dengan adanya sumur bertasbih. Konon dari dasar sumur ini terdengar suara orang yang tengah sedang bertasbih oleh karena itulah sumur ini populer disebut dengan sumur bertasbih. Sumur ini kemudian ramai dikunjungi warga desa sekitar yang ingin membuktikan kedengarannya bahkan warga harus rela antri agar bisa mendekat ke bibir sumur. Keajaiban di desa ini adalah salah satu tanda kekuasaan Allah SWT yang mengingatkan warga akan keberadaan yang maha kuasa namun tentu saja keajaiban ini jangan sampai disalah artikan hingga dapat menimbulkan kemusyrikan umat manusia kepada Allah SWT.

Ka’bah Bersinar dari Luar Angkasa

Baca juga  7 Anime dengan Rating Tertinggi Tahun 2019

Ka’bah merupakan bangunan suci umat islam berbentuk menyerupai bentuk kubus yang terletak ditengah Masjidil Haram di Makkah. Ka’bah menjadi patokan arah kiblat bagi kaum muslimin untuk melakukan hal – hal yang bersifat ibadah terutama sholat. Sebuah tanda – tanda kebesaran Allah SWT terjadi pada saat wilayah di Masjidil Haram nampak terlihat berkilau dan bercahaya dari luar angkasa, hal ini diungkapkan oleh seorang astronot India bernama Sunita William bahkan foto Ka’bah yang diambil dari satelit NASA atau Badan Antariksa Amerika Serikat menunjukan hal yang sama. Wilayah Masjidil Haram terlihat bercahaya dibanding sekitarnya, selain itu Masjid Nabawi yang terletak di Madinah pun juga memiliki keajaiban yang sama.

Baca juga  Gak Nyangka! Berikut Daftar Negara yang Paling Banyak Streaming Blackpink, Indonesia Ada?

Sebuah kebesaran Allah SWT yang bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Baca juga : Inilah Hewan Menggemaskan yang Suka Membunuh tanpa Alasan!

(Visited 1,110 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.