Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah Hewan Menggemaskan yang Suka Membunuh tanpa Alasan!

2 min read
Sharing is Caring

Dalam dunia hewan memangsa dan dimangsa adalah hal wajar sebagai upaya dari mereka untuk bertahan hidup dialam rantai makanan. Umumnya para karnivora lah yang selalu mengambil peran sebagai pemangsa. Banyak yang percaya mereka melakukannya hanya untuk bertahan hidup tapi ternyata sebagian diantaranya hanyalah mitos belaka. Banyak yang tak tahu jika selain membunuh mangsanya ada juga hewan – hewan yang suka melakukan pembantaian, mereka gemar membunuh dalam jumlah cukup banyak dimana sebagian besar diantaranya tak dimakan, hewan apa itu dan apa alasannya? Simak berikut ini.

  • Kucing

Kalau anda memelihara kucing dirumah mungkin pernah melihat hewan peliharaan anda ini membawa hewan mati seperti tikus, cicak, tokek atau malah kecoak padahal kita sudah secara rutin memberi mereka makan setiap hari. Kenapa mereka membunuh hewan – hewan tersebut ya? Benarkah mereka masih merasa lapar sehingga memutuskan untuk berburu makanannya sendiri? Atau ada alasan lain? Meski sudah makan dengan kenyang kucing sering kali membunuh hewan – hewan kecil karena insting, kucing memang dilahirkan sebagai pemburu alami. Kucing Rumah dan Kucing Domestik biasa membunuh puluhan hewan lain bukan karena mereka sedang lapar tetapi ini adalah hal yang menyenangkan bagi karnivora ini. meski telah menjadi hewan peliharaan kucing masih mempertahankan naluri berburu mereka yang tajam, tubuhnya juga masih mempertahankan usus sederhana yang memungkinkan mereka untuk mencerna daging mentah. Kucing biasa akan membawa hewan – hewan mati ini kerumah tanpa menyantapnya sama sekali jadi kucing suka membunuh tanpa alasan adalah sebuah fakta.

Baca juga  Berbentuk Segitiga, Inilah Arti Lambang FPI Sebenarnya! Ternyata…
  • Rubah

Sebagai hewan karnivora rubah tetap digambarkan sebagai sosok lucu dan menggemaskan dengan tubuhnya yang kecil rubah dikenal sebagai hewan lincah dan pelari cepat, mereka suka memangsa hewan – hewan kecil seperti tikus, burung, kelinci atau serangga – serangga besar. Bagaimana dengan rubah? Apakah mereka termasuk dalam hewan pembunuh tanpa alasan? Ternyata hal ini fakta, rubah suka membantai hewan – hewan kecil yang biasa jadi mangsanya. Mereka membunuh dalam jumlah cukup banyak namun hanya memakan beberapa saja. Salah satu pembantaian rubah adalah terjadinya pembantaian 70 penguin di Middle Island pada 2006 lalu. Sebelumnya pulau ini memiliki 182 penguin dimana serangan rubah ini telah memusnahkan lebih dari 30% populasinya dan yang mengejutkan hanya beberapa ekor saja yang dimakan selebihnya dibiarkan hingga membusuk.

Baca juga  6 Tempat Terakhir Di Bumi yang Belum “Tersentuh” Oleh Ilmuwan Sepenuhnya

Menggemaskan tapi mematikan. Bagaimana menurut kalian? jangan lupa komentar dibawah ya.

Baca juga : Inilah Bukti Adanya Kutukan Kuno!

(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.