Thu. Dec 3rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah Alasan Selebritis Verrel Bramasta Jadi Youtuber!

1 min read
Sharing is Caring

Verrel Bramasta tidak menjadi Youtuber karena meniru Selebritis Lainnya. Ia sudah pernah mengunggah beberapa konten tetapi masih tidak aktif.

Tanpa disadari setelah kontennya aktif beberapa kontennya menjadi trending topik, salah satunya pada saat mengerjai Boy William.

Keinginan menjadi Youtuber karena oleh Natasha Wilona. Yah maklumin saja, mantan kekasih Verrel ini lebih dulu menjadi Youtuber dan  membuat konten YouTube ketimbang dirinya.

“Awal maen YouTube itu Natasha Willona. Sudah 10 bulan lebih aku bisa dibilang jarang aktif, dan aktif baru dua bulan inilah,” ucap Verrel, di daerah‎ Jagakarsa, Jaksel.

Meski terbilang orang baru atau awal – awal, namun Verrell sudah sangat cepat mendapat banyak subscriber‎. Akhirnya Verrel merasa ketagihan dan meningkat ke jenjang yang lebih serius untuk mengerjakan konten – konten yang ada di Channel Youtube-nya.

Baca juga  Usai Nikah Artis ini 'Makin Glamour dan Makmur' Terungkap Rupanya ini Perkerjaan Suaminya?

“Alhamdulillah, dalam waktu yang sangat singkat ini subscribers terus naik dan naiknya cepet banget. Ketagihan deh akhirnya,” lanjut Verrel.

Tujuan dari Verrel Bramasta masuk kedunia youtube bukan karena uang tetapi ia ingin mendapat penghargaan dari pihak Youtube yang sudah menjadi target untuk dicapainya.

Baca juga : Gunung ini Memiliki Dampak Terburuk di Abad ke 19!

(Visited 82 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.