Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Manfaat Buff Monster Untuk Role Hero Masing-Masing

2 min read
Sharing is Caring

Proses farming monster jungle di Mobile Legends sudah jadi salah satu hal penting untuk memulai pertarungan. Bukan cuma hanya untuk mendapatkan gold dan exp, membunuh salah satu Reaper maupun Spinner memberikan efek buff khusus bagi yang membunuhnya.

Berikut Manfaat buff yang diberikan kepada masing-masing role hero Mobile Legends.

  • Mage
Sumber : Esports.id

Salah satu hero yang memang wajib memiliki buff untuk setiap kesempatan. Bahkan memperebutkan buff di jungle lawan bisa berdampak besar bagi kemenangan pertarungan. Untuk hero di kelas Mage, buff monster memberikan efek :

Mengurangi cooldown skill sebesar 20%, mengurangi penggunaan mana/energy sebesar 50% dan meningkatkan magic attack sebesar 11-25 (tergantung level hero)

Baca juga  Hero Marksman Mobile Legends Paling Laku di Season 12

Berdasarkan kelebihan di atas, Mage punya kebebasan ketika mendapatkan efek buff. Selain cooldown skill yang lebih singkat, jurus juga tidak perlu mengeluarkan banyak mana walau dipakai berkali-kali, memungkinkan para mage untuk membawa permainan.

  • Fighter
Sumber : Esports.id

Fighter biasanya tak banyak memerlukan buff kecuali hasil mencuri dari jungle musuh dan hero yang lebih membutuhkan sudah punya satu. Namun tak ada salahnya role fighter memiliki buff karena akan memberikan efek sebagai berikut:

Mengurangi cooldown skill sebesar 15% dan menambah movement speed sebesar 10% selama 2 detik.

efek yang diberikan cukup bagus apabila dimiliki oleh fighter yang agresif seperti Thamuz, Aldous, atau Leomord yang memang spesialis untuk mengejar musuh. Namun sebaiknya prioritaskan buff untuk Mage lebih dulu karena dampaknya lebih signifikan.

  • Assassin
Baca juga  Bosen jadi Support? Inilah Build Diggie Paling Sakit dan Merepotkan di Mobile Legends
Sumber : Esports.id

Assassin termasuk dalam rolee hero yang membutuhkan buff. Coba tanya pada user Fanny, dan Hayabusa. Dengan buff, penggunaan energy jadi lebih hemat. Selain itu, buff untuk assassin memberikan efek seperi berikut:

Mengurangi cooldown skill sebesar 10%, penggunaan energi berkurang 20%/mana berkurang 50%, penetrasi fisik dan magis meningkat sebesar 6-20 sesuai level.

Efek ini cukup berguna ketika ditelaah, bahkan lebih bagus dibanding efek dari mage. Namun assassin juga membutuhkan farm dan level sehingga di awal permainan lebih baik memanfaatkan buff dengan hati-hati. Jangan karena hanya sedikit kuat lalu seenaknya menyerang musuh, bisa jadi malah kalian sendiri yang terciduk dan mati.

Baca juga  Push Rank Pakai Hero ini Dijamin Win Streak
(Visited 39 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.