Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lebih Cepat, Mata Uang Kripto Facebook Dirumorkan Meluncur Bulan Ini

1 min read
Sharing is Caring
Gambar terkait

Mata uang kripto alias cryptocurrency mempunyai Facebook yang telah dirumorkan bakal dirilis lebih cepat dari perkiraan, yaitu sekitar bulan Juni 2019. Sebelumnya, cryptocurrencyFacebook direncanakan diluncurkan tahun depan.

Menurut berita dari The Information, untuk pegawai Facebook yang telah bekerja di perusahaan Libra, perusahaan mata uang kripto Facebook, nantinya bakal dapat memilih untuk digaji melalui token cryptocurrency.

Hasil gambar untuk Lebih Cepat, Mata Uang Kripto Facebook Dirumorkan Meluncur Bulan Ini

Dikutip dari The Verge, pada hari Senin (10/6/19), cryptocurrency ini nantinya juga bakal dapat digunakan di saat mata uang nasional mengalami volatilitas, karena mata uang digital Facebook ini merupakanstable coin.

Stable coin sendiri adalah mata uang kripto yang nilainya dipatok mata uang seperti dolar AS, Euro dan Yen sehingga nilainya lebih stabil dan tidak naik turun.

Baca juga  Logo Calibra Facebook memiliki kemiripan yang mencolok dengan logo bank ini

Token mata uang ini nantinya juga bakal dapat digunakan untuk produk-produk Facebook seperti juga WhatsApp, Messenger hingga fitur shopping di Instagram. Tetapi dari itu juga, Facebook juga bakal membuatkan ATM khusus untuk buat mata uang digital ini juga.

Hasil gambar untuk Lebih Cepat, Mata Uang Kripto Facebook Dirumorkan Meluncur Bulan Ini

Facebook juga terlihat sangat paham kalau orang-orang butuh pengawasan yang resmi terkait cryptocurrency ini. Oleh karena itu, raksasa teknologi ini juga akan membuat badan pengawas independen untuk bisnis mata uang digital.

Selain dari itu, Facebook juga akan memberikan penawaran organisasi oleh pihak ketika untuk mengatur cryptocurrency ini jika mereka mau untuk membayar USD 10 juta untuk mengoperasikan node pengesahan transaksi.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.