Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

HMD Global Bakal Informasikan Nokia 6.2 pada 6 Juni?

1 min read
Sharing is Caring

Setelah dengan meluncurkan Nokia 4.2, HMD Global telah dikabarkan akan memperkenalkan smartphone yang terbarunya pada pekan ini.

Untuk Rencananya, perusahaan yang berasal dari Finlandia tersebut akan menggelar acara besar di 2 negara India dan juga Milan pada tanggal yang sama, yaitu 6 Juni.

Telah diprediksi juga, Nokia 9 PureView dan Nokia 1 Plus juga bakal diumumkan pada acara di India. Untuk sementara itu, kami belum diketahui smartphone apa yang bakal HMD Global yang diungkap di Milan.

Untuk bocoran informasi yang telah beredar di internet dengan menyebutkan, HMD Global bakal memperkenalkan seri Nokia 6.2.

Nokia 6.2 juga dilaporkan bakal mendatangkan dengan layar yang berukuran seluas 6,2 inci, dual kamera belakang, prosesor Snapdragon 632, dan juga RAM 6GB.

Baca juga  Daftar Harga HP Xiaomi Agustus 2019. Harganya Ada Yang Rp.699.000

Usung Kamera Mampu Tangkap di Kondisi Low Light

Untuk Nokia 6.2 telah dikabarkan bakal menghadirkan dengan desain bodi yang sangat elegan dengan varian warna baru, untuk fitur Zoom, dan night mode dengan harga yang telah dibanderol sekitar Rp 4,1 jutaan.

Untuk awal pekan ini, HMD Global juga sempat memperlihatkan fitur yang baru di kamera smartphone Nokia dengan tagline “See things in a new light on 6 Juni 2019.

Berdasarkan informasi dari itu, kemungkinan besar perusahaan ini bakal memberi kesempatan untuk memperkenalkan fitur low-light yang sama dengan Night Mode (Samsung) dan Night Sight (Google).

(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.