Fri. Aug 14th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

3 Gadget Ini Bantu Amankan Rumah Saat Mudik

2 min read
Sharing is Caring

Di saat mudik, dengan rasa was-was sudah tentu selalu datang untuk menghampiri. Terkadang, kita juga sering untuk ragu apakah sudah mengunci intu atau belum, atau sudah mencabut seluruh kabel yang ada di rumah atau belum.

Hal-hal yang seperti ini sudah tentu mengganggu untuk kenyamanan perjalanan mudik.

Tetapi seiring dengan kecanggihan teknologi, sekarang kamu juga tidak perlu khawatir dengan adanya masalah tadi. Beberapa gadget ini dapat membantu untuk mengamankan rumah saat ditinggalkan.

Lebih lengkapnya lagi, berikut daftar gadget yang dapat digunakan untuk mengamankan rumah saat mudik:

August Smart Lock

Dengan menggunakan teknologi Bluetooth Low Energy, August Smart Lock juga bisa dengan mudah untuk mengamankan rumah hanya lewat ponsel pintar.

Baca juga  4 Tips Agar Pengisian Daya Smartphone Kamu Lebih Cepat Layak Nya Teknologi Fast Charging

Harga August Smart Lock juga telah dibandrol sebesar 2,8 juta untuk warna silver dan hitam, serta untuk harga 3,2 juta untuk warna champagne.

SmartSense

Gadget pengaman lainnya yang mempunyai nama SmartSense. Gadget ini telah dilengkapi dengan sistem 2 sensor, yaitu dengan sensor pengirim dan penerima. Kedua sensor ini bertujuan saling berhubungan.

ketika sensor penerima tidak menerima informasi dari sensor pengirim, banyak kemungkinan ada seseorang yang telah berusaha membobol rumahmu. Adapun harga yang telah ditawarkan dengan harga Rp 549 ribu.

Wemo Switch

Apa yang terjadi jika ada musibah kebakaran karena kamu lupa untuk mencabut kabel dari stop kontak yang ada di rumah?

Baca juga  Punya Skor Antutu Tinggi, 6 Smartphone Ini Malah Di 1-2 Jutaan. No 1 Malah Gak Populer

Jangan khawatir, hal ini juga bisa diatasi dengan Wemo Switch yang di klaim memungkinkan si pemilik untuk mengatur stop kontak dari jarak jauh. Harga yang telah ditawarkan oleh Wemo Switch sendiri sebesar Rp 1,1 juta.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.