Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Huawei vs AS, Foxconn Mengurangi Produksi pada Smartphone Huawei

2 min read
Sharing is Caring
Hasil gambar untuk Google Vs Huawei: Tak Bisa Gunakan OS Android, Ini Langkah Huawei

Sekarang bukan rahasia lagi bahwa Huawei tengah mengalami beberapa masalah yang serius setelah ditambahkan ke Daftar Entitas Amerika Serikat, yang mencegahnya untuk melakukan bisnis bersama dengan perusahaan AS. Dan sekarang Huawei telah dikabarkan  meminta pabriknya melalui Foxconn untuk mengurangi sebuah produksi.

Telah mengutip juga laman androidpolice, Ahad, 2 Juni 2019, pada sebagian besar mitra pabrikan Amerika sangat cepat untuk memotong hubungan dengan Huawei, mulai dari Google mencapai produsen chip. Keputusan ARM mengenai hal yang sama juga mencegah perusahaan Cina itu untuk terus menerus membangun chip Kirin, yang telah ditampilkan di beberapa sebagian besar perangkatnya.

Google Vs Huawei

Meskipun Huawei telah berusaha untuk mengatasi masalah ini dengan perangkat lunak internal dan bekerja sama dengan Aptoide untuk menempatkan pengganti pada Play Store, Huawei yang sudah berjuang untuk meyakinkan di dunia tentang kelayakannya.

Baca juga  Makin Murah! Ponsel Oppo Kamera Depan 25 MP ini Turun Harga Drastis Jadi 2 Jutaan

Contohnya, operator UK yang sudah menghentikan mengenai komersialisasi perangkatnya karena situasi saat ini. Laporan informasi baru Foxconn mengkonfirmasi sudah memberhentikan pembuatan beberapa perangkat Huawei.

Menurut pada laporan, Huawei juga sudah menginstruksikan Foxconn untuk mengurangi jumlah perangkat yang telah dibangunnya, memberi permintaan untuk produk-produknya menurun sangat tajam. Terlihat ketidakpastian begitu sangat tinggi sehingga produsen Taiwan harus sepenuhnya untuk menghentikan jalur produksi untuk beberapa ponsel.

Hasil gambar untuk Google Vs Huawei: Tak Bisa Gunakan OS Android, Ini Langkah Huawei

Informasi ini juga kemungkinan akan menunjukkan upaya perusahaan untuk lebih meyakinkan pelanggan dan solusi potensial tidak meyakinkan pembeli. Terkadang, meskipun perusahaan diberi masa tenggang untuk lebih memudahkan transisi, tapi itu juga belum memberikan rencana yang sangat jelas tentang bagaimana bakal beroperasi setelah larangan yang berlaku, dan akibatnya akan kehilangan kepercayaan pelanggan di seluruh dunia.

Baca juga  Dulu 3 Merek Smartphone ini Paling Dihina, Kini Banyak Orang Indonesia yang Pakai

Untuk masa depan Huawei masih belum juga mendapatkan titik terang, karena konflik antara Cina dan AS yang sangat meningkat. Dan Beijing telah mengancam bakal membalas dengan memasukkan perusahaan-perusahaan Amerika yang telah masuk daftar hitam dan bakal merampas sumber daya kritis negara tersebut.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.